Desain Khas KODO, Mazda CX-30 Resmi Diluncurkan di Indonesia

Yulita Futty | Manuel Jeghesta Nainggolan

Berkonsep desain khas KODO, Mazda CX-30 berperforma responsif lagi efisien. Berikut harga lengkapnya.

Suara.com - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Selasa (28/1/2020), resmi meluncurkan Mazda CX-30 di Indonesia. Sebuah produk kategori compact Sport Utility Vehicle (SUV) yang pertama kali diperkenalkan lewat Geneva Motor Show 2019. Tertera sebagai banderol, mulai Rp 478,8 sampai Rp 522,8.

Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia menjelaskan bahwa Mazda CX-30 dibuat untuk menunjang gaya hidup dan mobilitas konsumen. Sebuah produk yang menggabungkan proporsi desain tegas dengan tampilan elegan berbahasa desain "KODO" khas Mazda.

"Kami menghadirkan produk ini sebagai sarana pemenuhan kebutuhan gaya hidup konsumen Mazda di Indonesia. Di masa mendatang, produk dan teknologi terbaru Mazda akan memastikan konsumen kami terus bisa merasakan nilai-nilai terbaik dari Mazda. Mazda ingin bisa diakui sebagai merek yang memiliki ikatan terkuat dengan setiap pemiliknya," ujar Ricky Thio, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Penting dicatat, Mazda CX-30 termasuk dalam Mazda generasi ke-7 yang diperkenalkan untuk pasar roda empat Indonesia. Postur kompak tampilannya diklaim menjadikan mobil lebih mudah dalam bermanuver.

Video Editor: Fatikha Rizky Asteria N

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS