Parade Jersey Baru Klub Liga 1 2020, Mana yang Paling Keren?

Rinaldi Aban | Adie Prasetyo Nugraha

Acara launching atau peluncuran itu juga diramaikan dengan parade jersey 18 tim yang berlaga di Liga 1 2020. Namun, belum semua jersey baru ditampilkan di acara tersebut.

Suara.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) secara resmi meluncurkan Liga 1 2020 di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Senin (24/2). Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru Cucu Somantri, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, serta perwakilan sponsor pendukung gelaran Liga 1 2020.

Parade jersey 18 klub peserta turut mewarnai peluncuran Liga 1 2020. Namun, belum semua jersey baru ditampilkan di acara tersebut.

Menpora Zainudin Amali mengatakan mendukung penuh gelaran Liga 1 2020. Ia juga mengapresiasi PT Liga Indonesia Baru selaku operator yang bisa menggelar kompetisi tepat waktu, yaitu 29 Februari mendatang.

"Saya datang ke sini untuk memberikan dukungan kepada PT Liga Indonesia Baru, PSSI, dan sponsor. Saya menyambut dengan positif kick off Liga 1 di Surabaya bisa tepat waktu," kata Amali dalam kata sambutannya.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS