Polisi Bubarkan Kru Kisah Cinta Anak Tiri yang Tetap Nekat Syuting

Yulita Futty | Ria Rizki Nirmala Sari

Siapapun yang masih melanggar larangan-larangan dalam maklumat tersebut, ada sejumlah ancaman yang bisa dikenai seperti hukuman satu tahun penjara.

Suara.com - Kepolisian Sektor Pasar Minggu membubarkan kegiatan syuting sinetron Kisah Cinta Anak Tiri di Jalan Mursid, Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020). Hal itu dilakukan pihak kepolisian untuk mencegah semakin luasnya penyebaran virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno bersama Lurah Kebagusan Leo melakukan pengecekan ke rumah yang dijadikan lokasi syuting sinetron tersebut. Dalam pengecekannya, ditemukan ada kurang lebih 100 orang kru beserta pemain sinetron yang berada di lokasi.

Temuan itu bertolak belakang dengan maklumat yang sudah dikeluarkan Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz yakni adanya larangan kepada masyarakat untuk melakukan kegiatan yang melibatkan orang banyak. Dalam video yang diterima oleh Suara.com, pihak kepolisan langsung memberikan imbauan kepada pimpinan produksi sinetron terebut, Makmur Samal.

Video Editor: Sulistyo Jati K

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS