Pemandangan Udara Kota Meksiko di Tengah Wabah Covid-19

Rinaldi Aban

Hingga kini di Meksiko terdapat 37 orang meninggal karena virus corona dan sedikitnya 1.378 orang terjangkit.

Suara.com - Akhirnya setelah mendapatkan kritik karena respon yang lambat terhadap Covid-19, pemerintah Meksiko mengumumkan keadaan darurat kesehatan di seluruh wilayahnya hingga sampai tanggal 30 April mendatang.

Hingga kini di Meksiko terdapat 37 orang meninggal karena virus corona dan sedikitnya 1.378 orang terjangkit. Berikut video pemandangan udara,Plaza de la Republica dan Jalan Reforma, Meksiko di tengah penyebaran Covid-19. (Anadolu Agency/ Manuel Velasquez/ Firdaus Wajid)

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS