Gaya Nyentrik Jubir Covid-19 Achmad Yurianto Pakai Masker Kain

Yulita Futty

Dirangkum oleh Suara.com, berikut ini lima gaya nyentrik Jubir Yurianto dengan masker-masker kainnya!

Suara.com - Sesuai arahan Organisasi Kesehatan Dunia untuk mengenakan masker guna mencegah penyebaran virus corona penyebab sakit Covid-19, maka pemerintah Indonesia secara resmi mengimbau warganya, baik yang sakit maupun yang sehat, untuk selalu mengenakan masker kain terutama saat di tempat publik.

Itu juga yang coba dilakukan oleh Juru Bicara Pemerintah Terkait Virus Corona Covid-19, Achmad Yurianto yang selalu tampil mengenakan masker kain kala menyampaikan update terkini kasus Covid-19 di Indonesia.

Tidak monoton, ternyata lelaki yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal P2P Kemenkes RI ini berani tampil nyentrik dengan aneka masker kain mulai dari yang polos, hingga yang mencolok dan memiliki motif batik. Selengkapnya dalam video ini.

Video Editor: Yulita Futty Hapsari

Catatan Redaksi:

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing, sekitar 1,5 m persegi, dan tetap tinggal di rumah kecuali keperluan mendesak seperti berbelanja atau berobat. Bersama-sama, kita bisa mengatasi pandemi Coronavirus Disease atau COVID-19. Suara.com bergabung dalam aksi #MediaLawanCOVID-19.

Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS