alexametrics

Bocah di Turki Sumbangkan Rambut untuk Pasien Kanker

Rinaldi Aban

Dia menumbuhkan rambutnya selama beberapa waktu dan ingin terus potong rambut.

Suara.com - Seorang anak perempuan Turki berusia 11 tahun Ece Su Dagistanli menyumbangkan rambutnya untuk anak-anak penderita leukemia. Asosiasi Kehidupan Tanpa Kanker memulai kampanye "Biarkan rambut saya menjadi milik Anda".

Ece Su Dagistanli tinggal bersama keluarganya di provinsi barat laut Yalova. Dia menumbuhkan rambutnya selama beberapa waktu dan ingin terus potong rambut.

Orangtuanya, Zafer dan Mergul meminta bantuan dari penata rambut Melike Deneva untuk memotong rambut putri mereka untuk disumbangkan. "Saya sangat bersemangat. Saya sangat senang melakukan sesuatu untuk anak-anak penderita leukemia," kata gadis kecil itu seperti dilansir Anadolu Agency jaringan Suara.com.

"Kami harus melakukan segala upaya kami untuk membuat mereka merasa bahwa mereka tidak sendiri," sebut dia mendesak orang lain untuk bergabung dalam gerakan itu.

Penata rambut, Deneva mengatakan dia prihatin dengan kesulitan yang dialami pasien kanker dan memutuskan untuk mendukung kampanye tersebut. (Anadolu Agency/ Stk Yldz/Firdaus Wajidi)

Komentar