alexametrics

Ancol Diserbu Wisatawan, Satgas Ingatkan soal Protokol Kesehatan

Rinaldi Aban | Dini Afrianti Efendi

Juru Bicara Tim Satgas Covid Ancol, Agung Praptono mengakui kendala terbesar mengingatkan protokol kesehatan kepada pengunjung adalah saat mereka sedang bersama keluarga.

Suara.com - Taman Impian Jaya Ancol jadi trending topic di Twitter lantaran membludaknya pengunjung yang berwisata di pantai ujung Utara Jakarta itu. Tak hanya itu, beberapa pengunjung pun terlihat tidak memakai masker dan menimbulkan berbagai kerumunan, padahal pandemi Covid-19 di Indonesia belum terkendali.

Beberapa waktu lalu VP Corporate Secretary sekaligus Juru Bicara Tim Satgas Covid Ancol, Agung Praptono mengakui jika kendala terbesar menerapkan atau mengingatkan protokol kesehatan kepada pengunjung adalah saat mereka sedang bersama keluarga.

Meski secara umum bisa dikontrol dengan baik oleh para petugas Satgas Covid-19 Ancol, namun kata Agung pihaknya banyak mendapati masyarakat yang merasa di pantai Ancol berkonsep outdoor atau di ruangan terbuka, sehingga dengan mudah melepas masker. Selengkapnya, simak video di atas.

Video Editor: Heriyanto

Komentar