Desain Minimalis dengan Fitur Maksimal, Ini Kesan Pertama Pakai Smartwach Amazfit GTR Mini

Smartwatch Amazfit GTR Mini bikin penasaran dengan keistimewaannya dibanding produk sejenis lainnya.

Rinaldi Aban
Jum'at, 14 April 2023 | 09:00 WIB
Amazfit GTR Mini. (Suara.com/Iman Firmansyah)

Suara.com - Amazfit GTR Mini baru saja diluncurkan di Indonesia beberapa waktu lalu, sejak kemunculannya, smartwatch yang satu ini membuat penasaran apa keistimewaan jam pintar ini dibanding produk sejenis lainnya.

Untuk merasakan fitur-firtur yang ditawarkan secara langsung, Suara.com berkesempatan mereview smartwatch yang dibanderol seharga Rp. 1.699.000 ini.

Dari segi tampilan, Amazfit GTR Mini sangat simpel dengan bentuk bulat namun tetap terlihat casual dan sporty. Dengan bobot jam tangan hanya 24,6g, smartwatch ini sangat ringan dan cukup nyaman saat dipakai, bagi yang mencari smartwatch dengan tampilan simpel dan ramping mungkin Amazfit GTR Mini bisa jadi pilihan.

Untuk bagian layar, jam ini sudah dilengkapi layar AMOLED melingkar berukuran 1,28 inci, saat dipakai sentuhan layar pada jam pun sangat responsif tanpa hambatan dan memberikan visual yang jelas.

Amazfit GTR Mini juga memberikan beberapa fitur yang lengkap dan menarik seperti bisa mengecek kualitas tidur, mendeteksi tidur lelap, tidur ringan, dan memantau kualitas tidur sehingga pengguna dapat mengevaluasi kualitas tidur mereka. Simak video lengkapnya!

Produser/Asisten Produser/Host/Creative/Videografer/Video Editor: Iramdani/Dendi Afriyan/Rinaldi Aban/Muhammad Ardiansyah (Aco)/Raihan Azhari Ramadhan/Ramadhani Ari Nugroho/Praba Mustika

REKOMENDASI

BERITA TERKAIT

VIDEO

TERKINI