Alexa

Hamil Anak Kedua, Ayu Dewi Ngidam Ini

Madinah | Puput Pandansari
Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/9/2016) [suara.com/Wahyu]
Ayu Dewi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (21/9/2016) [suara.com/Wahyu]

Ayu Dewi tak bisa terlalu lama jauh dari suami dan berubah manja.

Suara.com - Memasuki minggu ke-24 kehamilan anak keduanya, presenter Ayu Dewi mendadak minta hal yang aneh-aneh. Istri Regi Datau ini mengaku merasakan sindrom babymoon yang tak bisa dikendalikan.

"Banyak maunya, minta barang lagi, minta sepatu, terus maunya travelling tapi enggak mau lama-lama, mau ke tempat yang ada salju tapi enggak mau ditinggal lama-lama. Pegang tangan dia (suami) melulu kalau jalan," kata Ayu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/3/2017) usai preskon HUT ke-9 Dahsyat.

Perempuan 32 tahun itu juga tak bisa lama jauh dari suami dan berubah manja. Apalagi, Regi acapkali meintanya agar tak terlalu keras bekerja.

"Lebih manja, kolokan, nyusahin-lah ibarat kata. Bawaan saya saja sih memang penginnya kalau kata anak zaman sekarang BM (banyak maunya)," ujar Ayu lagi.

Kendati begitu, bintang Trinity, The Nekad Traveler itu sudah tak setakut saat menghadapi kehamilan pertama. Selain pengalaman melahirkan anak pertama, Ayu banyak belajar dari buku yang dibacanya.

"Sekarang (hamil kedua) makin enak lebih enteng, enerjik, dan produktif meski bisa olahraga, tiga bulan pertama agak loyo."

Ayu Dewi dan Regi Datau menikah pada 16 Juni 2012 dan dikaruniai anak perempuan yang diberi nama Aqilah Dewi Humairah setahun kemudian.


loading...
loading...

Topik Pilihan

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Mari tetap hargai perbedaan agar kita tidak terpecah belah. Setuju dengan Kang Emil! 😎 #KutipanSuaradotcom
.
.
#KutipanBijak #KutipanSukses #KataBijak #MotivasiSukses #Inspirasi #Motivasi #QuoteBijak #KutipanCinta #QuoteOfTheDay #Quotes #Suaradotcom