Alexa

Inilah Persembahan Terbaru Summarecon Agung di Bekasi

Adhitya Himawan
Inilah Persembahan Terbaru Summarecon Agung di Bekasi
Kantor Pusat PT Summarecon Agung, Tbk di Jakarta Timur, Senin (22/5/2017). [Suara.com/Adhitya Himawan]

Summarecon Agung menghadirkan wahana permainan 'X-Track All Terrain Vehicle.

Suara.com - Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk menghadirkan wahana permainan 'X-Track All Terrain Vehicle (ATV) Adventure' sebagai yang perdana beroperasional di Kota Bekasi, Jawa Barat.

"Wahana ini menjadi inovasi dalam memberikan pengalaman terbaru kepada pengunjung di tengah maraknya persaingan retail termasuk dengan dunia dalam jaringan (online)," kata Center Director Summarecon Mal Bekasi Ugi Cahyo di Bekasi, Selasa (14/11/2017).

Dia menambahkan Area permainan ATV yang umumnya berada jauh dari kota, kini kami hadirkan di dalam lingkungan mal dan menjadi satu-satunya permainan ATV yang dihadirkan dalam lingkungan pusat perbelanjaan.

Wahana yang mulai dioperasionalkan pada 10 November 2017 di lapangan parkir 'The Downtown Walk' itu akan mengajak para pengunjung untuk menikmati serunya track yang di hadirkan.

Kehadiran X-Track di Summarecon Mal Bekasi berfokus pada wahana permainan yang mengajak keluarga untuk bermain motor ATV dengan lintasan sepanjang 235 meter dan berbagai level keahlian yang ditawarkan.

"Setiap harinya, X-Track dibuka mulai pukul 10.00-19.00 WIB pada Senin-Sabtu dan pukul 07.00-19.00 WIB pada hari Minggu. Cukup membeli tiket seharga Rp35.000 per orang, pengunjung dapat menikmati bermain ATV dengan durasi 10 menit di lintasan yang penuh tantangan," katanya.

Menurut dia, permainan ini juga dapat menjadi sarana edukasi melatih konsentrasi, keberanian dan ketangkasan serta menjadi momentum kedekatan antara orang tua dan anak-anaknya.

Area seluas 6.564 meter per segi didekorasi dengan tema 'rustic' untuk menguatkan suasana natural sehingga pengunjung dapat merasakan layaknya bermain ATV ditengah alam bebas.

Gerbang dan koridor menuju area dibuat dari kayu alami yang terlihat tua dan 'unfinished' dan pengunjung juga akan menembus area pepohonan yang tidak hanya meneduhkan tetapi juga memberikan kekentalan suasana alam.

"X-Track ATV Adventure ini diperuntukkan bagi semua umur. Tersedia 10 motor ATV yang terbagi menjadi lima motor besar dan lima motor kecil. Bagi anak-anak berusia 7-12 tahun dapat menggunakan ATV kecil untuk bermain, sementara usia diatas 13 tahun menggunakan ATV besar. Anak-anak berusia di bawah tujuh tahun dapat tetap bermain dengan didampingi oleh orang dewasa," katanya.

Ugi mengakui dunia belanja secara online yang marak saat ini mempengaruhi kunjungan konsumen untuk bertransaksi langsung di sejumlah tenant.

"Kehadiran dunia berbelanja secara online saat ini berpengaruh pada tenant kami, salah satunya yang bergerak di bidang usaha `fashion'," katanya.

Maraknya sistem transaksi melalui toko online juga berimbas pada usaha tenant hijab di Summarecon Mal Bekasi.

Namun Ugi mengatakan, sejumlah pelaku usaha hijab saat ini juga mengintegrasikan sistem pemasaran produk secara online dan offline guna menyesuaikan permintaan pasar, sehingga tidak sampai berdampak pada penutupan unit usaha pertokoan. (Antara)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Hayoo ngaku siapa yang suka ngeliatin pria beruban 😆 #DidYouKnow
.
.
.
#fakta #faktapria #faktawanita #uban #rambut #catrambut #coloring #georgeclooney #markrufallo #tahukahkamu #likesforlikes #suaradotcom

INFOGRAFIS