Artpreneur Talk 2018, Ciputra Buka Rahasia Telur Columbus

Adhitya Himawan
Artpreneur Talk 2018, Ciputra Buka Rahasia Telur Columbus
Ciputra Artpreneur resmi menggelar Artpreneur Talk 2018 di Jakarta, Rabu (14/2/2018). [Suara.com/Adhitya Himawan]

Ciputra Artpreneur hari ini, Rabu (14/2/2018) resmi menggelar Artpreneur Talk 2018.

Suara.com - Ciputra Artpreneur hari ini, Rabu (14/2/2018) resmi menggelar Artpreneur Talk 2018. Pembukaan acara yang mengangkat tema "Converting Millenial Into Brand Lovers" berlangsung Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, mengatakan mulai tahun lalu Ciputra Artpreneur sudah mulai menggelar berbagai kegiatan seperti korporasi. Sebelumnya, kegiatan yang digelar biasanya berupa pertunjukan teater dan musik.

Rina menegaskan bahwa Ciputra Artpreneur akan menjadi lifestyle center dimana beragam kegiatan dapat diselenggarakan. "Kami memadukan art dan entrepreneurship. Hari ini kami memilih topik generasi milenial," katanya saat memberikan sambutan pembukaan.

Puteri dari pendiri Ciputra Group, Ir Ciputra, tersebut menambahkan generasi milenial kelak akan memegang peran yang penting dalam ekonomi Indonesia. Apalagi diperkirakan generasi milenial akan mencapai 40 persen dari total konsumen di Indonesia.

"Hal ini tepat untuk calon pebisnis dan pebisnis untuk belajar. Untuk berbagi insight untuk menghadapi perubahan ini," katanya.

Artpreneur Talk 2018 merupakan ajang untuk berbagi wawasan terkait tema yang sedang menjadi perhatian khalayak. Kali ini, milenial menjadi yang dipilih.

Selain Rina, Ir. Ciputra juga turut memberikan sambutan. Generasi milenial harus memiliki jiwa kewirausahaan yang kuat.

"Anda harus memiliki jiwa entrepreneur dan yang terpenting adalah semangat. Saya bersemangat, semangat, semangat," katanya.

Ciputra juga membuka Rahasia Telur Columbus yang menjadi kunci suksesnya. Dimana para entrepreneur harus memiliki keberanian, untuk gagal, dihina dan lainnya hingga meraih kesuksesan.

Selain itu, entrepreneur juga harus berinovasi. Dia mengatakan ketika dulu penjelajahan masih sangat terbatas. Columbus berhasil menemukan benua baru yaitu Amerika.

"Generasi milenial jadi entrepreneur harus tahu rahasia telur Columbus," katanya.

Adapun pembicara yang hadir merupakan kalangan praktisi yang berhasil meraih atensi pelanggan saat ini. Beberapa diantaranya, yaitu CEO Tokopedia William Tanuwijaya, CMO Go-Jek Piotr Jakubowski, Helga Angelina pendiri restoran Burgreens dan lainnya.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS