facebook

Aksi Mogok Pilot Garuda, Pertemuan dengan Menteri BUMN Nihil

Pebriansyah Ariefana | Dian Kusumo Hapsari
Aksi Mogok Pilot Garuda, Pertemuan dengan Menteri BUMN Nihil
Menteri BUMN Rini Soemarno di Stasiun Senen. (Dokumen: Kementerian BUMN).

Dari hasil pertemuan tersebut nantinya akan diumumkan pada esok hari di Garuda City Center, Cengkareng.

Suara.com - Serikat Karyawan Garuda Indonesia dan Asosiasi Pilot Garuda Indonesia mendatangi kediaman Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno di kawasan Patra Kuningan, Kamis (5/7/2018).

Pertemuan tersebut dilakukan guna membahas mengenai kisruh yang terjadi di dalam internal Perseroan belakangan ini yakni terkait wacana aksi mogok dari pilot Garuda.

Direktur Utama Garuda Indonesia Pahala Mansyuri enggan menyebutkan secara pasti apa hasil pertemuan tersebut. Namun yang pasti, dari hasil pertemuan tersebut nantinya akan diumumkan pada esok hari di Garuda City Center, Cengkareng.

“Tadi pertemuan ada Bu Rini dengan Deputi dengan Sekretaris Menteri. Cukup besok kita akan lakukan pers rilis jadi sekarang adem dulu saja. Mogok? Tunggu besok," kata Pahala di Jakarta, Kamis (5/7/2018).

Baca Juga: Gunung Agung Meletus, 2 Penerbangan Garuda Dibatalkan

Hal senada juga diungkapkan oleh Presiden APG Bintang Hardiono hanya menyebutkan bahwa mereka akan memberikan keterangan mengenai hasil pertemuan, besok, Jumat (6/7/2018) di kawasan Cengkareng, Tangerang.

“Besok secara resmi akan ada press release di kantor Garuda jadi mohon maaf hari ini mungkin kita udah capek kemaleman mungkin kalo mau dilanjutkan besok ada di GCC pukul 10 di Cengkareng," ujar Bintang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS