Sandiaga Janjikan Lapangan Kerja untuk Anak Bangsa Bukan Orang Asing

Iwan Supriyatna | Novian Ardiansyah
Sandiaga Janjikan Lapangan Kerja untuk Anak Bangsa Bukan Orang Asing
Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno. (Suara.com/Ria Rizki)

Sandiaga Uno menyatakan akan memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia.

Suara.com - Sandiaga Uno menyatakan akan memperbaiki kondisi ekonomi Indonesia jika dirinya bersama Calon Presiden Prabowo Subianto menang di Pilpres 2019.

Ia berujar rakyat akan makmur karena bisa menikmati hasil dari kekayaan alam Indonesia yang berlimpah.

Pernyataan Sandiaga itu disampaikan melalui akun instagram @sandiuno usai dirinya berkampanye menemui masyarakat di lebih dari 1.400 titik selama 7 bulan.

Salah satu janji yang ia tulis ialah pemberian lapangan kerja yang ditujukan khusus untuk putra-putri bangsa bukan tenaga kerja asing (TKA).

"Oleh karena itu, di bawah kendali ekonomi Prabowo - Sandi, kami pastikan bangsa yang besar ini dengan kekayaan alam yang melimpah di dalamnya, dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran seluruh rakyatnya. Saya dan Pak @prabowo pastikan lapangan kerja yang tercipta untuk putra-putri bangsa, bukan untuk tenaga asing," tutur Sandiaga, Senin (11/3/2019).

Sandiaga mengatakan, bersama Prabowo ia akan menghadirkan keterjangkauan dan stabilnya harga-harga yang sekaligus berdampak pada turunnya biaya hidup. Dengan begitu, menurutnya, masyarakat tak hidup dalam kesusahan.

"Ajang Pilpres ini bukan tentang kemenangan Prabowo - Sandi, tapi kemenangan rakyat Indonesia, oleh karena itu sangat penting sekali untuk menggunakan waktu yang tersisa dengan sebaik-baiknya untuk menjumpai sebanyak-banyaknya masyarakat sehingga kita tahu apa yang mereka betul-betul butuhkan," tulis Sandiaga.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS