Gandeng MMI, CTBC Indonesia Jadi Agen Penjual Reksa Dana

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
Gandeng MMI, CTBC Indonesia Jadi Agen Penjual Reksa Dana
PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI) menggandeng PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) untuk penjualan reksa dana. (Suara.com/Achmad Fauzi)

CTBCI bisa menjual produk reksa dana milik MMI.

Suara.com - PT Bank CTBC Indonesia (CTBCI) menggandeng PT Mandiri Manajemen Investasi (MMI) untuk penjualan reksa dana. Dengan kata lain, CTBCI bisa menjual produk reksa dana milik MMI.

Kerja sama CTBCI sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) dari MMI ini merupakan salah satu strategi untuk memberikan lebih banyak pilihan instrument investasi bagi nasabah.

Hal ini mengingat potensi produk MMI yang beragam dan sudah banyak dipasarkan. Selain itu kemitraan ini merupakan komitmen kedua perusahaan untuk mendukung pemerintah Indonesia dalam hal inklusi dan literasi keuangan melalui investasi terkait reksa dana.

"Kami optimis dan menyambut baik kerja sama strategis dengan Mandiri Investasi sebagai mitra usaha terkemuka di industri reksa dana nasional. Kesamaan visi kami adalah dalam hal terus diupayakannya dukungan untuk pengembangan produk-produk investasi bagi para nasabah," kata Presiden Direktur CTBCI, Iwan Satawidinata, Rabu (29/5/2019).

Sementara itu, Direktur Utama Mandiri Investasi, Alvin Pattisahusiwa mengatakan, kemitraan dengan CTBCI sebagai salah satu Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Mandiri Investasi ini akan mempermudah dan memperluas akses masyarakat untuk dapat berinvestasi pada instrumen reksa dana melalui bank.

Selain itu kolaborasi dengan institusi perbankan ini pun merupakan salah satu strategi Mandiri Investasi dalam pengembangan bisnis dan perluasan customer base.

"Kami memiliki keyakinan bahwa ini adalah awal yang baik untuk berbagai potensi bisnis lainnya di masa yang akan datang," imbuh Alvin.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS