Keren! Gamers PUBG Patungan Puluhan Juta Rupiah untuk Para Veteran RI

Iwan Supriyatna
Keren! Gamers PUBG Patungan Puluhan Juta Rupiah untuk Para Veteran RI
Game PUBG sedang dimainkan di sebuah ponsel pintar. [Shutterstock]

Ini merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

Suara.com - PUBG Mobile melalui program #74MerdekaDinner merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia melalui program donasi yang berkerjasama dengan kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia.

Tujuan utama dari program ini merupakan bentuk apresiasi PUBG Mobile atas kontribusi para veteran Indonesia terhadap kemerdekaan Indonesia hingga saat ini.

PUBG Mobile merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia.
PUBG Mobile merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan memberikan apresiasi kepada para veteran Indonesia.

“Sebagai bagian dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, PUBG Mobile menjadikan momen penting ini untuk berbagi kebahagian dan semangat perjuangan serta berterimakasih kepada para veteran Indonesia atas jasa-jasanya selama ini. Hari ini merupakan hari yang penting dan bersejarah bagi kami PUBG Mobile karena pada hari ini kami dapat ikut berkontribusi serta berbagi kebahagian bersama Para Veteran Indonesia,” kata Head of Esports PUBG Mobile untuk Asia Tenggara, Gaga Li dalam keterangannya, Kamis (29/8/2019).

Puncak program #74MerdekaDinner yang berupa penyerahan bantuan donasi kepada para veteran Indonesia melalui kitabisa.com untuk Yayasan Sahabat Veteran Indonesia dihadiri oleh perwakilan dari para Veteran serta Bigetron Esport selaku pemenang dari #74MerdekaDinner dan PUBG Mobile Indonesia selaku penyelenggara.

Total bantuan donasi yang diserahkan oleh PUBG Mobile adalah sebesar Rp 72 juta yang merupakan kontribusi para pemain dan komunitas yang ikut serta menyukseskan program #74MerdekaDinner.

Total donasi tersebut berupa sumbangan dari prize pool sebesar Rp 42 juta dan dari gabungan program #74MerdekaDinner sebesar Rp 30 juta.

Pada puncak acara ini, selain penyerahan bantuan donasi, para veteran juga ikut berbagi pengalaman mereka dan pesan-pesan kepada para generasi muda penerus bangsa mengenai semangat perjuangan.

“Semoga semangat perjuangan dan kemerdekaan terus menemani tiap langkah kita kedepannya. Rasa bangga dan terimakasih kami ucapkan setinggi-tingginya untuk para veteran Indonesia. Perjuangan kalian merupakan semangat bagi kami. Dirgahayu Republik Indonesia ke-74!,” ucap Gaga Li.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS