Hari Pelanggan Nasional, MPM Rent Gelar Turnamen Golf

Iwan Supriyatna
Hari Pelanggan Nasional, MPM Rent Gelar Turnamen Golf
Suasana turnamen golf yang diadakan MPMRent di damai indah golf, BSD sebagai puncak dari rangkaian yang diadakan dalam rangka HARPELNAS.

Dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis."

Suara.com - Hari Pelanggan Nasional tentunya bukan menjadi hal yang asing bagi setiap perusahaan penyedia jasa, termasuk bagi PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPM Rent) yang merupakan perusahaan penyedia jasa rental mobil yang telah beroperasi selama lebih dari 20 tahun.

Momen ini dimeriahkan MPM Rent dengan mengadakan serangkaian kegiatan yang diawali dengan kunjungan dari perwakilan manajemen MPM Rent ke perusahaan-perusahaan loyal customer yang diadakan di minggu pertama bulan September.

“Dalam industri jasa, pelayanan merupakan kunci dari bisnis. Karenanya penting bagi kami untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Kepercayaan dan kepuasan pelanggan yang kami dapatkan selama ini telah menjadi pegangan bagi kami untuk terus melangkah maju dan terus mengutamakan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan seluruh pelanggan,” kata CEO MPM Rent Maulana Jumantara dalam keterangannya, Senin (9/9/2019).

Maulana juga menyampaikan, kesempurnaan layanan dan kepuasan pelanggan masih terus menjadi target utama yang harus selalu dicapai agar dapat bertahan di industri yang kian kompetitif, untuk itu MPM Rent mengusung value baru perusahaan yakni Responsible, Excellent, Lean, Integrity, Adaptive, Better, Loyal, dan Empower.

MPM Rent juga mengadakan turnamen golf pada Rabu, 4 September 2019 di Damai Indah Golf, BSD, Tangerang Selatan sebagai puncak dari rangkaian kegiatan Harpelnas 2019.

Turnamen yang diadakan pertama kalinya oleh MPMRent ini diikuti sebanyak 100 pegolf amatir yang juga merupakan mitra pelanggan MPM Rent.

“Turnamen ini kami hadirkan sebagai suatu pengalaman baru bagi pelanggan setia kami sekaligus juga untuk momen refreshing sejenak dan silaturahmi di suasana yang lebih santai,” tambah Maulana.

Untuk diketahui, MPM Rent saat ini telah memiliki kantor cabang yang berada di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimatan, dan Sulawesi dengan jumlah mobil lebih dari 12.500 unit yang terdiri dari tipe luxury car, passenger car, dan commercial car.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS