ACT Group Tawarkan Apartemen Cambio Lofts di Era New Normal

Iwan Supriyatna | Achmad Fauzi
ACT Group Tawarkan Apartemen Cambio Lofts di Era New Normal
Ilustrasi kunci apartemen. (Shutterstock)

ACT Group menawarkan hunian untuk solusi hadapi new normal.

Suara.com - Efek pendemi Covid-19 yang hingga kini masih dirasakan memberikan perubahan dalam berbagai hal. Mulai dari cara berinteraksi hingga model bisnis pun menyesuaikan dengan tatanan baru sesuai protokol kesehatan.

Namun satu hal yang tetap pasti dan tidak akan pernah berubah adalah, fakta bahwa masyarakat masih butuh hunian untuk tempat tinggal. Dalam hal ini ACT Group menawarkan hunian untuk solusi hadapi new normal.

"Cambio Lofts adalah solusi hunian New Normal for the next generation," ujar Expert Property Practitioner, Rita Megawati dalam keterangannya, Selasa (14/7/2020).

Di tengah banyaknya pilihan yang ditawarkan untuk tempat tinggal atau juga investasi, Cambio Lofts menawarkan sesuatu yang berbeda dalam menjalani 3 unsur kehidupan utama Live, Work & Play.

"Kunci keberhasilan Cambio Lofts adalah bisa merealisasikan keinginan semua orang untuk memiliki gaya hidup One Stop Living yang sempurna dengan Lokasi, Fasilitas, dan Design Unit Super efektif sebagai kunci utamanya," imbuh Rita.

Rita menegaskan, Cambio Lofts adalah masterpiece yang didirikan di atas lahan seluas 1,1 Hektar persis di jantung kota Alam Sutera the one of the most favourite independent city dikembangkan oleh ACT Group yang merupakan perusahaan properti ternama dari Singapura.

Cambio Lofts menawarkan hunian berkonsep Useable Compact Living, dengan desain yang memaksimalkan fungsi ruang. Sehingga apa yang dibayarkan konsumen akan sebanding dengan yang diterima nantinya.

Semua unit di Cambio Lofts memiliki luasan yang maksimal, mulai dari unit 1 bedroom dengan luasan 37 meter persegi sampai unit 4 bedroom dengan luasan terbesar 86 meter persegi.

Dalam pengembangannya, Cambio Lofts terdiri dari 2 tower yang tiap tower terdiri dari 700 unit dan di desain sangat cantik seperti huruf Y. Setiap lantai dilengkapi 7 lifts dengan tehnologi baru yang berada di tengah Gedung.

Alhasil semua unit apartemen dekat dengan fasilitas dan bisa menikmati pemandangan kota Alam Sutera, konsep ini terinspirasi dengan gaya hidup hunian di Singapura.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS