Produk Asuransi Mobil Garda Oto Meraih Penghargaan IOB

RR Ukirsari Manggalani
Produk Asuransi Mobil Garda Oto Meraih Penghargaan IOB
Layanan new normal ala Asuransi Astra yang mengedepankan protokol kesehatan. Sebagai ilustrasi [Dok. Asuransi Astra].

Penghargaan IOB untuk Garda Oto juga membuktikan pentingnya layanan asuransi mobil selain produk otomotif itu sendiri.

Suara.com - Asuransi mobil menjadi hal tak terpisahkan dalam kepemilikan mobil. Layanannya memberikan jaminan atas risiko yang ditimnbulkan dalam kegiatan berperjalanan dengan kendaraan. Sebuah reputasi membanggakan telah diraih Garda Oto--produk asuransi mobil dari Asuransi Astra--dalam ajang Indonesia Original Brands (IOB).

IOB adalah penghargaan yang diberikan Majalah SWA dan Business Digest kepada perusahaan-perusahaan yang memproduksi merek asli Indonesia. Dan Garda Oto memperoleh nilai indeks tertinggi untuk kategori asuransi kerugian mobil terbaik.

Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra dalam acara e-awarding SWAMEDIA INC di Youtube Channel SWA [Dok Asuransi Astra].
Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra dalam acara e-awarding SWAMEDIA INC di Youtube Channel SWA [Dok Asuransi Astra].

Adapun metode penelitiannya antara lain adalah: memilih kategori produk dan merek-merek berdasarkan hasil survei IOB dalam 5 tahun terakhir, melakukan rating terhadap semua merek nominasi pada variable baru "Pandemic Competitiveness" oleh tim redaksi SWA, serta Forum Group Discussion (FGD) untuk finalisasi hasil akhir penilaian indeks IOB 2020.

Sebagai catatan, penghargaan ini telah diterima Garda Oto selama enam kali berturut-turut. Dan penyerahan terbaru IOB 2020 diberikan secara e-awarding melalui Youtube Channel SWA yaitu di SWAMEDIA INC, kepada Laurentius Iwan Pranoto, SVP Communication & Customer Service Management Asuransi Astra, pada Selasa (13/7/2020).

"Membangun dan menjaga kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan asuransi mobil Garda Oto menjadi perhatian utama bagi kami untuk dapat menjadi perusahaan asuransi mobil yang selalu di hati pelanggan," ujar Laurentius Iwan Pranoto.

"Diperlukan komitmen dan konsistensi yang kuat untuk dapat mencapai dan mempertahankan posisi ini. Kami berterima kasih kepada seluruh pihak-pihak yang sudah membantu kami hingga bisa meraih penghargaan ini, juga pelanggan yang senantiasa memberikan masukan sehingga kami dapat berkembang dan tetap bisa memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan kami kapanpun dan di manapun," imbuhnya.

Penghargaan yang diperoleh Garda Oto ini juga sebuah bukti nyata keberadaannya sebagai produk asuransi mobil terbaik di Indonesia yang secara konsisten dan persisten selalu berdaptasi menyesuaikan kebutuhan pasar. Caranya adalah selalu berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik melalui Garda Akses, Garda Siaga, Garda Center yang tersebar di seluruh Indonesia, ditunjang kemudahan fitur Garda Mobile Otocare. Yang memiliki layanan 24 jam setiap hari bagi para pelanggan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS