alexametrics

BGR Logistics Luncurkan Fitur Baru di Aplikasi Warung Pangan

Iwan Supriyatna
BGR Logistics Luncurkan Fitur Baru di Aplikasi Warung Pangan
Aplikasi “Warung Pangan” didevelop oleh BGR Logistics.

Aplikasi Warung Pangan didevelop oleh BGR Logistics.

Suara.com - Aplikasi “Warung Pangan” yang didevelop oleh BGR Logistics atas inisiasi dari Kementerian Koperasi & UKM untuk mendukung program #belanjadiwarungtetangga bersama Kementerian BUMN melalui sinergi BUMN Klaster Pangan, sejak resmi dilaunching pada Agustus 2020 yang lalu terus dilakukan pengembangan dengan memberikan fasilitas atau fitur-fitur baru yang menarik dan sangat membatu para mitra nya, yaitu para UMKM dan Pemilik Warung.

Fitur baru yang pada hari ini resmi di tambahkan pada aplikasi “Warung Pangan” adalah fitur “WP Asik” yaitu Fitur layanan kemitraan terbaru yang dapat digunakan oleh para pelaku UMKM khususnya bidang usaha Warung untuk mendapatkan pinjaman atau pembiayaan modal kerja dengan cara yang asik karena mudah dan sesuai dengan kebutuhan warung karena kami memiliki visi untuk memajukan usaha Warung di Indonesia bersama dengan LinkAja sebagai layanan pembiayan digital yang aman dan terpercaya untuk mengembangkan usaha warung.

Peluncuran dan edukasi atas fitur baru ini dilakukan melalui Talkshow yang dilaksanakan secara online melalui aplikasi zoom yang dapat disaksikan secara langsung pada youtube channel BGR Logistics.

Direktur Pengembangan Usaha & Sistem Informasi BGR Logistics, Tri Wahyundo Hariyatno, dan Muhammad Rendi Nugraha, Head of Group Government Project Management linkAja hadir sebagai Pembicara yang mengedukasikan fitur tersebut kepada para mitra aplikasi Warung Pangan serta pelaku UMKM dan pemilik warung yang ada di Jabodetabek dan Bandung.

Baca Juga: Ekonom Senior Indef: Program Stimulus Ekonomi APPI-Rahman Diperlukan UMKM

Pemimpin Redaksi RMco.id, Firsty Hestyarini hadir sebagai salah satu pembicara untuk mengupas dari kacamata media tentang aplikasi “Warung Pangan” dan fitur WP Asik dalam berperan untuk pemulihan UMKM dari pandemi.

Turut hadir juga dalam talkshow ini jajaran Direksi BGR Logistics dan partner aplikasi Warung Pangan
Dalam kesempatan ini, Tri Wahyundo Hariyatno menyampaikan maksud dan tujuan dihadirkannya fitur “WP Asik” ini adalah sebagai salah satu bentuk upaya lanjutan dari Kementerian Koperasi & UKM serta Kementerian BUMN untuk terus membantu para UMKM khususnya para pemilik warung untuk bangkit dari pandemi covid-19 dan dapat mengembangkan usaha warungnya.

"Dengan cara yang mudah dan sesuai kebutuhan warung maka fitur ini diberi nama “WP Asik” yang disupport juga oleh LinkAja sebagai partner kami sebagai layanan pembiayaan digital yang aman dan terpercaya," kata Tri Wahyundo dalam keterangannya, Jumat (27/11/2020).

Peluncuran yang ditayangkan di youtube BGR Logistics ini, kami berharap bahwa para pelaku UMKM dan pemilik warung baik yang sudah tergabung menjadi mitra “Warung Pangan” maupun belum, dapat teredukasi dengan baik terkait fitur baru ini sehingga dapat mengoptimalkan usaha warungnya.

"Ke depan, semoga semakin banyak lagi para UMKM dan pemilik warung yang tertarik untuk bergabung dalam ekosistem kami di Warung Pangan,” pungkas Tri Wahyundo.

Baca Juga: Dekatkan Mitra UMKM dan Pengguna, Tokopedia Care Buka di Semarang

Rendi Nugraha menjelaskan tentang peranan LinkAja dalam ekosistem aplikasi “Warung Pangan” serta kaitannya dengan fitur “WP Asik” ini.

Komentar