alexametrics

Ustaz Yusuf Mansur Akan Hadiri Peluncuran Produk Siap Haji

Iwan Supriyatna
Ustaz Yusuf Mansur Akan Hadiri Peluncuran Produk Siap Haji
Ustaz Yusuf Mansur [instagram Yusuf Mansur].

MNC Guna Usaha Syariah bersiap untuk melakukan peluncuran produk SIAP HAJI.

Suara.com - MNC Guna Usaha Syariah unit bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia dalam naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) bersiap untuk melakukan peluncuran produk SIAP HAJI.

Peluncuran akan dilakukan melalui Zoom Webinar pada Jumat, 12 Maret 2021 pukul 14.00 dan menghadirkan Ustaz Yusuf Mansur yang akan memimpin doa dan tausiyah.

"Tausiyah Ustaz Yusuf Mansur dan peluncuran ini terbuka untuk masyarakat umum, sehingga bisa diakses secara virtual melalui link registrasi https://bit.ly/3uU5LD3," kata Manajemen dalam keterangannya, Senin (8/3/2021).

Selain itu, MNC Guna Usaha Syariah telah menyiapkan hadiah total Rp 10 juta untuk 100 pemenang berupa saldo digital Smart Payment Indonesia (SPIN) senilai Rp 100.000 bagi masyarakat yang menghadiri acara peluncuran virtual ini.

Baca Juga: Dibilang Ustaz Penjilat Penguasa, Respons Yusuf Mansur Santai Banget

"SIAP HAJI merupakan produk syariah dari MNC Guna Usaha Syariah yang memberikan pelayanan berupa pembiayaan pendaftaran haji Rp 25 juta, serta pengurusan administrasi pendaftaran haji hingga mendapatkan porsi," kata Manajemen.

Selain itu, SIAP HAJI memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mempercepat pendaftaran haji, tanpa perlu menabung lebih lama lagi, mengingat antrean untuk beribadah haji reguler semakin lama akan semakin panjang.

Kemudahan SIAP HAJI juga dapat didapatkan dengan melakukan akses ke SIAPHAJI.COM untuk pendaftaran pembiayaan.

"SIAP HAJI memberikan promo spesial berupa diskon 50% untuk biaya administrasi Rp 500.000, bagi masyarakat yang mendaftar pembiayaan melalui SIAPHAJI.com hingga Mei 2021," kata Manajemen.

SIAP HAJI merupakan pembiayaan syariah yang sudah mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pengawas Syariah PT MNC Guna Usaha Indonesia, sehingga telah memenuhi unsur syariah.

Baca Juga: Perpres Miras Dicabut, Yusuf Mansur Ucapkan Selamat ke Jokowi dan Rakyat

Dengan pembiayaan melalui SIAP HAJI, mimpi untuk pergi beribadah haji dapat segera terwujud.

Komentar