alexametrics

Properti Mulai Bergairah, Alam Sutera Hadirkan Sutera Winona

Iwan Supriyatna
Properti Mulai Bergairah, Alam Sutera Hadirkan Sutera Winona
Winona Alam Sutera.

Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen.

Suara.com - Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap program Alam Sutera Home Festival 2020 yang terlangsung pada 19 Oktober – 31 Desember 2020 lalu, menunjukkan bahwa di era new normal ini kepercayaan masyarakat terhadap Alam Sutera sebagai salah satu developer besar di Indonesia masih tetap terjaga.

Sebagai puncak dari program akhir tahun tersebut, Alam Sutera mengadakan selebrasi pengundian Grand Prize 1 unit Toyota Corolla Cross bagi para konsumen yang memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Acara ini digelar di Marketing Office Alam Sutera - The Flavor Bliss. Acara pengundian ini diawali dengan selebrasi Open House Special Sutera Winona Housewarming Celebration.

“Kami menyampaikan terima kasih sebesar - besarnya kepada para konsumen kami yang telah mempercayai properti Alam Sutera sebagai pilihan hunian untuk hidup dan berkeluarga. Kami senantiasa akan terus berinovasi untuk menciptakan hunian premium berkualitas yang tentunya akan meningkatkan kualitas kehidupan para penghuninya,” jelas Lilia Sukotjo, Marketing Director – PT Alfa Goldland Realty dalam keterangannya, Selasa (4/5/2021).

Program Alam Sutera Home Festival 2020 yang diadakan khusus untuk rumah dan kavling residensial di kawasan Alam Sutera pada Desember 2020 lalu dan berhasil membukukan penjualan tinggi di masa pandemi, menjadi tanda meningkatnya minat masyarakat terhadap produk Alam Sutera.

Baca Juga: Intip Rumah Seharga Rp 30 Miliar Garapan Meirive

Pencapaian ini salah satunya ditunjukkan dengan penjualan Rumah Tipe Nara @Sutera Tiara yang diluncurkan pada awal tahun dan sudah sold out. Rumah dengan luas tanah 250 m2 ini menarik minat masyarakat Jakarta dan sekitarnya karena lokasi yang strategis, di klaster yang sudah siap huni dan desain rumahnya open layout yang menarik sehingga memberikan kesan lapang dengan sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik.

Konsep hunian Alam Sutera yang mengedepankan lingkungan hijau, aman, nyaman serta lokasi yang strategis memang menjadi keunggulan utama yang sangat menarik.

Di akhir Q1 2021 ini, Alam Sutera dengan produk hunian tapak terbaru, Sutera Winona menghadirkan rumah contoh Sutera Winona. Rumah contoh Sutera Winona terdiri atas tipe Alder dengan luas bangunan 195 m2, Luciola dengan luas bangunan 231 m2, Wallace dan Wallace Corner dengan luas bangunan masing - masing 277 m2 dan 287m2.

Peluncuran show units ini memberikan dampak positif terhadap peningkatan penjualan rumah di Alam sutera yang pada Q1 ini telah membukukan penjualan sebesar Rp 328 Miliar (untuk khusus penjualan produk landed), sementara untuk penjualan Global mencapai angka Rp 590 Miliar.

Show units Sutera Winona dapat dikunjungi setiap hari mulai pukul 08.30 - 18:00 WIB, dengan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga: Tips Agar Terhindar dari Kegagalan Pengembang, Beli Properti Ready Stock

Kebijakan bebas PPN hingga 100% juga memberi andil pada peningkatan penjualan di akhir Q1. Kebijakan tersebut tentunya juga dimanfaatkan oleh Alam Sutera untuk menawarkan produk - produk properti premiumnya yang siap huni yaitu Paddington Heights dan Sutera Victoria.

Komentar