alexametrics

Gojek Beri Voucher Diskon untuk 50 Ribu Nakes, Menkes: Kami Apresiasi

Iwan Supriyatna
Gojek Beri Voucher Diskon untuk 50 Ribu Nakes, Menkes: Kami Apresiasi
Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/mes/am.

Gojek kembali mendistribusikan paket voucher diskon #SEMANGATNAKES bagi 50.000 Nakes di sejumlah kota besar.

Suara.com - Sebagai bentuk dukungan bagi tenaga kesehatan (Nakes) yang merupakan garda terdepan di tengah pandemi ini, Gojek kembali mendistribusikan paket voucher diskon #SEMANGATNAKES bagi 50.000 Nakes di sejumlah kota besar.

Pembagian voucher ini dimulai dari DKI Jakarta dan akan diperluas ke Bandung, Jogjakarta, Semarang dan Surabaya sebagai kota-kota dengan tingkat paparan COVID-19 harian tertinggi.

Perhatian Gojek yang tinggi bagi para tenaga kesehatan ini mendapat sambutan baik dari Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif #SEMANGATNAKES dari Gojek. Kolaborasi dari pihak swasta seperti Gojek, pastinya akan sangat membantu meringankan beban sehari-hari nakes sebagai garda terdepan kesehatan di Indonesia, yang telah berdedikasi dalam penanganan COVID-19 sejak tahun lalu. Kami berharap semakin banyak pihak yang terinspirasi dari komitmen Gojek yang selalu berkelanjutan dalam meringankan beban pandemi COVID-19,” kata Menkes ditulis Senin (19/7/2021).

Baca Juga: Video Terawan Ungkap Hepotesa Vaksin Nusantara Bakal Sudahi Wabah Covid-19 di Seluruh Bumi

Paket voucher diskon Gojek ini dapat digunakan para nakes untuk memesan ragam layanan Gojek seperti layanan transportasi (GoRide dan GoCar), layanan pesan-antar makanan (GoFood), layanan pengiriman barang (GoSend), serta layanan belanja kebutuhan sehari-hari (GoMart).

Kemudian, bagi para nakes yang ingin menggunakan paket voucher #SEMANGATNAKES, dapat mengunjungi panduan di blog Gojek http://www.go-jek.com/blog/gojek/voucher-semangatnakes/.

“Semangat gotong royong yang dimiliki bangsa Indonesia merupakan salah satu kunci keberhasilan untuk sama-sama memerangi pandemi COVID-19. Voucher ini tidak sebanding dengan dedikasi para nakes, namun kami berharap dapat memberi semangat melalui layanan yang kami miliki. Kalian tidak sendirian, Gojek siap menemani,” ungkap Kevin Aluwi selaku CEO Gojek.

Adapun inisiatif ini, lanjutnya, merupakan kelanjutan dari dukungan Gojek kepada nakes di tahun 2020 dalam bentuk pendistribusian 500.000 makanan dari mitra usaha GoFood dan 65.000 voucher perjalanan GoRide dan GoCar untuk para tenaga kesehatan di 131 rumah sakit rujukan COVID-19 se-Indonesia.

“Inisiatif ini juga sejalan dengan misi Gojek untuk terus memudahkan keseharian masyarakat Indonesia,
termasuk para nakes sebagai garda terdepan dan terpenting di saat pandemi ini,” imbuh Kevin.

Baca Juga: Lama Tak Nongol, Terawan Ungkit Kesaktian Vaksin Nusantara: Mutasi Covid Apapun Sesuai

Tidak hanya memberikan dukungan kepada para nakes dalam bentuk voucher diskon layanan, selama pandemi berlangsung, Gojek juga terus berupaya untuk meringankan beban para nakes melalui beragam cara, di antaranya dengan mengupayakan percepatan program vaksinasi Pemerintah.

Komentar