alexametrics

Anggap Seperti Romeo-Juliet, Erick Thohir Tengok Rachel yang Sedang Isoman

Bangun Santoso | Achmad Fauzi
Anggap Seperti Romeo-Juliet, Erick Thohir Tengok Rachel yang Sedang Isoman
Erick Thohir (Youtube/Sekertariat Presiden)

"Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas....Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih,"

Suara.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir menengok para staf Kementerian BUMN yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terjangkit virus Covid-19.

Lewat instagram pribadinya @erickthohir, Ketua Pelaksana KPCPEN ini membagikan momennya saat menengok staf Kementerian BUMN.

"Membayangkan tidak mudahnya menjalankan isolasi mandiri yang sedang dilakukan teman-teman membuat hati saya tergerak. Apakah makanan terpenuhi, obat yang dibutuhkan tersedia," ujar Erick dalam caption di Instagram pribadinya, Minggu (25/7/2021).

"Dan hari ini saya cek ada beberapa staf kementerian BUMN yang sedang isoman. Di sela-sela jadwal kerja, saya minta diantarkan untuk mengunjungi mereka. Saya siapkan obat dan juga makanan. Salah satunya, Rachel," tambahnya.

Baca Juga: Kementerian BUMN Luncurkan Aplikasi FitAja!

Erick yang menggunakan kemeja berwarna biru ini berbincang kepada staf Kementerian BUMN tersebut.

Mantan Bos Klub Inter Milan ini pun menganggap perbincangan tersebut seperti kejadian Romeo dan Juliet, karena ia berbincang secara jarak jauh di mana Erick berada di bawah, dan Rachel berada di lantai dua kediamannya.

"Menemui Rachel di rumahnya, saya panggil Rachel, ternyata dia ada di atas. Kami ngobrol sebentar tanya kabar. Dipikir-pikir mirip salah satu adegan film Romeo and Juliet nih," ucap dia.

Dalam pertemuan ini, Erick juga memberikan obat dan vitamin untuk rachel yang mintanya diberikan juga ke para tetangga.

Baca Juga: Dukungan Moril Erick Thohir untuk Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo

Komentar