alexametrics

Investasi Properti Jadi Andalan, The Parc Tumbuh Positif di Tengah Pandemi

Iwan Supriyatna
Investasi Properti Jadi Andalan, The Parc Tumbuh Positif di Tengah Pandemi
Properti The Parc.

Properti menjadi satu-satunya investasi yang aman bagi investor.

Suara.com - Di tengah situasi krisis dan serba menantang akibat pandemi Covid-19, pernyataan “saatnya membeli properti” nampaknya bukanlah gimmick marketing belaka karena di saat krisis seperti sekarang ini, properti menjadi satu-satunya investasi yang ‘aman’ bagi investor.

Setelah berbagai platform investasi mulai berguguran, properti adalah satu-satunya jenis investasi yang tetap memberikan capital gain. Tak heran jika di tengah Pandemi, Proyek Apartemen, The Parc, SouthCity, justru tumbuh positif.

Direktur SouthCity, Peony Tang mengatakan, walaupun selama masa Pandemi Covid 19 terdapat penurunan penjualan tetapi pihaknya mampu menjual habis unit Summer Tower.

Menurut Peony, bagi para investor, properti adalah pilihan yang paling menjanjikan dan investasi paling aman sebagai instrumen investasi dibandingkan investasi lainnya di masa ini.

Baca Juga: Hasil Riset Terbaru : Penjualan LPKR Diprediksi Naik di Semester II 2021

"Dari nilai sewa saja, dengan berinvestasi properti, para investor dapat memperoleh keuntungan 8 persen hingga 9 persen per tahun, sementara deposito bank saat ini hanya 5 persen dan pajak atas bunga mencapai 20 persen, jadi properti masih lebih untung," kata Peony ditulis Rabu (28/7/2021).

Peony menyebutkan, SouthCity tetap berkomitmen untuk menyelesaikan proyek The Parc tepat waktu meski di tengah pandemic. Bahkan saat ini, Pembangunan apartement The Parc sudah mencapai Lantai 1 untuk Summer Tower.

Seperti diketahui, SouthCity telah menunjuk PT Totalindo Eka Perkasa Tbk sebagai kontraktor utama (main contractor) untuk membangun proyek apartemen yang berlokasi di Pondok Cabe tersebut.

Menurut Peony, Totalindo dipilih sebagai main contractor untuk apartemen The Parc karena pengalaman dalam membangun berbagai macam project serta high residential dan komitmennya dalam setiap proyek yang dikerjakan tidak diragukan lagi.

“Dalam pengerjaan pembangunan, kami tetap mengedepankan protokol kesehatan penanggulangan virus Corona selama pembangunan berlangsung,” ujar Peony.

Baca Juga: Tren Apartemen 'Sejengkal' Jadi Pilihan Anak Muda Jepang

Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menambahkan pihaknya juga menutup sementara marketing gallery The Parc untuk bertujuan mendukung program pemerintah menurunkan tingkat penyebaran virus Corona.