alexametrics

Kripto Shiba Inu Ngamuk Lagi! Kalahkan ETH Hingga Cetak Rekor Berturut-turut

M Nurhadi
Kripto Shiba Inu Ngamuk Lagi! Kalahkan ETH Hingga Cetak Rekor Berturut-turut
Ilustrasi (Suara.com/Rochmad)

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran pasca ucapan Elon yang menyebut dirinya lebih memilih DOGE dibanding SHIB, sementara dirinya juga memiliki Bitcoin dan ETH.

Suara.com - Kripto meme, Shiba Inu (SHIB) membuktikan diri tidak butuh dukungan Elon Musk untuk tetap meroket. Hal ini dibuktikan dengan melaonjaknya harga SHIB meski sebelumnya Elon menegaskan dirinya memilih DOGE dibanding SHIB.

Terpantau pada Rabu (27/10/2021) siang, nilai SHIB naik 26 persen di angka . Sebelumnya, SHIB mencetak rekor terbaru lagi. Terpantau, ada “whale” yang membeli SHIB setara Rp214,5 milyar.

Sebelumnya, sempat muncul kekhawatiran pasca ucapan Elon yang menyebut dirinya lebih memilih DOGE dibanding SHIB, sementara me-hold Bitcoin dan ETH.

Meski demikian, SHIB seakan tetap meroket tanpa tertahan ucapan Elon. Terpantau beberapa saat yang lalu, ada “whale” yang membeli sebanyak 316.507.544.814,09 SHIB, setara dengan US$15.188.355 (Rp214,5 milyar).

Baca Juga: Harga Bitcoin Bullish Terus-terusan, Capai Rekor Tertinggi Sepanjang Sejarah

Saat artikel ini ditulis, harga SHIB berada di kisaran $0.00005263, dan mencatat rekor tertinggi sepanjang masa.

Volume perdagangan SHIB dalam 24 jam juga mengalahkan raksasa kripto ETH atau ethereum, yang merupakan kripto terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar dan jaringan blockchain tempat SHIB bersemayan.

Mengutip dari Blockchainmedia, peningkatan volume perdagangan di SHIB selama 24 jam terjadi pada saat ETH mencapai penutupan mingguan tertinggi di pasar kripto

Komentar