alexametrics

Bantah Punya Aset Shiba Inu (SHIB), Elon Musk: DOGE Adalah Kripto Merakyat!

M Nurhadi
Bantah Punya Aset Shiba Inu (SHIB), Elon Musk: DOGE Adalah Kripto Merakyat!
Pendiri Neuralink, Elon Musk. [Britta Pedersen/POOL/AFP]

None, jawab Elon Musk terkait investasinya di SHIB.

Suara.com - Konglomerat pendiri Tesla, Elon Musk secara tegas menolak dugaan dirinya memiliki investasi di kripto SHIB alias Shiba Inu

Persaingan duo meme kripto, SHIB dan DOGE kembali memuncak usai Elon Musk menyatakan tidak emilih SHIB, sementara ia dikenal sebagai salah satu tokoh yang kerap mengampanyekan DOGE.

Hal ini disampaikan Elon melalui akun Twitter miliknya dengan menjawab seorang warganet yang menanyakan apakah SHIB menjadi bagian dari investasinya, selain DOGE, ETH dan BTC.

“None,” jawabnya singkat, yang berarti SHIB bukan investasi pilihannya.

Baca Juga: Tertangkap Uji Jalan, Tesla Cybertruck Mulai Masuk Jalur Produksi?

Tidak hanya itu, sehari kemudian, Senin (25/10/2021), Elon menegaskan, DOGE adalah kripto andalannya. Ia juga dengan tegas menyebut DOGE sebagai kripto rakyat (people’s crypto).

“Banyak orang bertanya apakah bagian karyawan di bagian produksi di Tesla dan SpaceX punya DOGE. Mereka bukanlah pakar keuangan ataupun pakar teknologi ala Silicon Valley. Itulah sebabnya saya memutuskan untuk mendukung DOGE, karena ia adalah kripto rakyat,” tegas Elon dikutip dari Blockchainmedia.

Menariknya, hal itu ia sampaikan beberapa jam setelah ia mengatakan bahwa dirinya dan Jared Birchall tidak ada kaitan dengan Dogecoin Foundation.

“Jared dan saya tidak ada hubungan sama sekali dengan Dogecoin Foundation,” kata Elon merespons cuitan Mishaboar pada 24 Oktober 2021.

Baca Juga: Mengenal Blockchain dan NFT Bersama Bali Blockchain Center

Komentar