alexametrics

Game Kripto Metaverse Outer Ring Tawarkan Pemain Beta-Tester Jadi Investor

M Nurhadi
Game Kripto Metaverse Outer Ring Tawarkan Pemain Beta-Tester Jadi Investor
Game Metaverse Outer Ring (https://outerringmmo.com/)

Permainan ini mengusung konsep Play-to-Earn (P2E) untuk menyatukan ekonomi nyata dengan dunia metaverse.

Suara.com - Game yang mengusung kripto metaverse sebagai lini mereka, Outer Ring, menawarkan peluang berinvestasi sambil bermain gim.

Outer Ring adalah MMORPG Sci-Fi dalam pengembangan yang menampilkan pemahaman luas dan sistem ekonomi berbasis kripto token.

Pemain dapat memilih dari lima ras dan tiga faksi untuk mengontrol galaksi dan sumber dayanya di MMO luar angkasa ini. Saat pemain menggerakkan ekonomi dalam game ini, pengalaman akan terus berubah.

Outer Ring juga menghadirkan peta jalan teknis jangka panjang, yang memberi pengembang opsi untuk memasukkan kejutan baru di sepanjang jalan.

Baca Juga: PTU Aset Kripto Resmi Diperjualbelikan di Exchange Pintu, FTX dan ByBit

Permainan ini mengusung konsep Play-to-Earn (P2E) untuk menyatukan ekonomi nyata dengan dunia metaverse.

Selain itu, bagian dari game, konser, acara dan beberapa mini-game, akan dimainkan dalam realitas virtual namun dapat diakses dengan atau tanpa perangkat virtual reality headset.

“Aspek-aspek ini meningkatkan pengalaman keseluruhan dan membawa detail dan lingkungan Outer Ring menjadi hidup tidak seperti sebelumnya,” sebut Tim Outer Ring, dikutip dari Blockchainmedia.

Game Outer Ring menggabungkan sistem klasik di Ultimate Online dan Meridian 59 dengan konsep yang lebih baru, seperti teknologi blockchain dan NFT.

Masa depan MMO menurut pengembang adalah terciptanya semua jenis pemain yang memiliki minat pada ekonomi nyata.

Baca Juga: Korea Utara Eksekusi Pelaku Penyeludupan Serial Netflix Squid Game

Ditambah lagi, game ini memiliki tiga pilar utama, yakni pengetahuan yang luas, aksi berbasis keterampilan dan muatan sosial yang tinggi.

Komentar