facebook

Banyak Peminat, OhMan! Pomade Banjir Permintaan Distributor dan Reseller

Iwan Supriyatna
Banyak Peminat, OhMan! Pomade Banjir Permintaan Distributor dan Reseller
OhMan! Pomade.

Gaya rambut klimis menjadi tren rambut pria terbaru dalam beberapa bulan belakangan ini. Rambut klimis dinilai lebih rapi dan professional.

Suara.com - Gaya rambut klimis menjadi tren rambut pria terbaru dalam beberapa bulan belakangan ini. Rambut klimis dinilai lebih rapi dan professional.

Untuk membuat tampilan rambut menjadi klimis, biasanya pria membutuhkan pomade untuk menata rambutnya. Salah satu Pomade di pasaran yang saat ini tengah banyak diminati kaum Adam adalah OhMan! Pomade.

Sangking banyaknya peminat dari pomade berbahan premium ini, OhMan! Pomade bahkan kebanjiran permintaan Distributor dan Reseller.

“Kita membuka peluang besar dengan omset yang juga tinggi bagi siapa saja yang ingin menjadi distributor dan reseller OhMan Pomade! Tentu saja banyak keuntungan yang bisa di dapat” ujar Product Marketing OhMan! Pomade, Tika ditulis Selasa (18/1/2022).

Baca Juga: Awal Tahun, Saatnya Ubah Gaya dan Warna Rambut dengan 4 Tren Ini

Sebagai informasi, saat ini OhMan! Pomade telah memiliki puluhan distributor hingga ratusan reseller, di berbagai wilayah di Indonesia. Tak hanya itu, pomade yang diterima baik di pasar nasional ini juga telah didistribusikan ke beberapa negara di Asia Tenggara, dan distribusi Internasional akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Salah satu distributor besar OhMan! Pomade Jakarta, Clement mengungkapkan, menjadi distributor OhMan! Pomade membawa keuntungan yang lumayan besar baginya.

“Kita bisa dapat kenalan grooming dari Sabang sampai Merauke. Dulu kita jual 10 lusin per bulan aja sudah banyak banget rasanya, nah sekarang kita malah bisa jual sampai ratusan pcs per hari,” kata Clement.

OhMan! Pomade sendiri sudah ada sejak tahun 2013. Pomade yang dikembangkan oleh PT Inticosmetic Lestari ini, terus melakukan penyempurnaan dan evolusi perkembangan formula.

OhMan! Pomade dilahirkan dengan tujuan memberikan produk yang lebih premium dan berkualitas. OhMan! Pomade mengandung minyak natural serta vita yang bermanfaat untuk menutrisi rambut penggunanya.

Baca Juga: 10 Transformasi Anang Hermansyah, Sekarang Lagi Tanam Rambut

OhMan! Pomade memiliki berbagai jenis produk yang bisa disesuaikan dengan rambut kamu. Seperti OhMan! Pomade Army Clay (Clay Based Pomade) yang mengandung Vita Oil, OhMan! Pomade Mystic Grey (Water Based Pomade) yang mengandung Jojoba dan Argan Oil, OhMan! Pomade Mystic Gold (Oil Based Pomade) yang mengandung Olive Oil dan Vitamin E.

Ada pula OhMan! Pomade Nutri Green dan Nutri Blue (Oil Based Pomade) yang merupakan produk best seller dari produk tradisional (Oil Based Pomade) di brand Oh Man!

Tak hanya pomade, Oh Man! juga memiliki produk hair care lainnya seperti Shampoo, hingga Master Nutrition. Kandungan nutrisi yang ada di dalam produk hair care Oh Man! sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Jika ingin mengetahui lebih lanjut tentang produk OhMan! Pomade, bisa mengunjungi official websitenya di https://ohmanpomade.com/id/ atau official Instagram @ohmanofficial.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar