Iniesta Diragukan Bisa Tampil di Final Liga Champions

Reky Kalumata
Iniesta Diragukan Bisa Tampil di Final Liga Champions
Pemain Barcelona rayakan kemenangan di partai final Copa del Rey (31/5) [Reuters/Albert Gea]

Iniesta dikabarkan mengalami masalah pada betisnya.

Suara.com -
Gelandang Barcelona Andres Iniesta diragukan tampil di final Liga Champions. Namun pelatih Barca Louis Enrique masih tetap berharap Iniesta bisa bermain di Berlin meski sempat dikabarkan mengalami cedera betis.

Iniesta sempat digantikan di menit ke-56 saat Barcelona memenangi Copa del Rey pada Sabtu kemarin. Gelandang berusia 31 tahun itu langsung mendapatkan perawatan dengan diberikan es pada betis kanannya.     

Kabarnya, Iniesta akan melakukan scan untuk mengetahui cederanya. Meski demikian, Luis Enrique mengatakan bahwa pemain internasional Spanyol seharusnya akan baik saat final setelah melihat dia melakukan selebrasi saat Barca mengalahkan Athletic Bilbao 3-1.

"Saya berharap ini tidak serius dan dia dapat bermain di Berlin. Saya melihat dia berlompat saat melakukan selebrasi Copa del Rey," ungkap Luis Enrique yang sempat menyatakan bahwa Iniesta merasa tidak nyaman.

Kini Iniesta harus berpacu dengan waktu untuk memastikan dirinya bisa fit guna memperkuat Barcelona menghadapi Juventus di final Liga Champions di Berlin pada 7 Juni 2015. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Selamat siang para pejuang kehidupan 💪
#QuotesOfTheDay

INFOGRAFIS