Berseteru, Pemain Barcelona dan Real Madrid Ini Diminta Berdamai

Syaiful Rachman
Berseteru, Pemain Barcelona dan Real Madrid Ini Diminta Berdamai
Gerard Pique - Alvaro Arbeloa [Reuters]

Keduanya berseteru sejak Madrid dicoret dari ajang Piala Raja.

Suara.com - Pemain legendaris Barcelona, Carles Puyol, menyerukan perdamaian kepada juniornya, Gerard Pique. Pique diminta berdamai dengan punggawa Real Madrid, Alvaro Arbeloa.

Seperti diketahui, Pique dan Arbeloa berseteru sejak Real Madrid didiskualifikasi dari ajang Copa del Rey Desember tahun lalu. Perseteruan pun dipicu oleh Pique yang melontarkan komentar-komentar pedas atas pencoretan Madrid tersebut.

Menurut Puyol, kedua pemain itu bersikap kekanak-kanakan. Sikap yang tidak pantas bagi dua pemain profesional yang menjadi contoh bagi generasi muda.

"Menurut saya Pique dan Arbeloa harus menghentikan perseteruan ini karena banyak anak-anak yang menyaksikan. Terlepas dari masalah ini, rivalitas Barcelona dan Real Madrid akan selalu ada," tukas Puyol.

Selain menyerukan perdamaian kepada Pique dan Arbeloa, eks kapten Barcelona itu juga angkat bicara soal kekalahan beruntun yang dialami Los Cules. Menurutnya, Barcelona masih sangat berpeluang untuk memenangkan Piala Raja dan La Liga.

"Mereka (Barcelona) tengah terpuruk. Tapi mereka masih bisa memenangkan liga dan Piala Raja. Banyak tim pastinya iri dengan situasi Barcelona saat ini," jelasnya. (Football Espana)

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS