Alexa

Jelang Lawan Arema, Persija Gelar Latihan Tertutup

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Jelang Lawan Arema, Persija Gelar Latihan Tertutup
Para pemain Persija Jakarta menggelar latihan . [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija akan menjamu Arema di Stadion Patriot

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Arema FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di stadion Patriot, Bekasi, Jumat (2/5/2017). Demi bisa memenangi pertandingan tersebut, Macan Kemayoran memilih menggelar latihan tertutup.

Persija memang sangat membutuhkan hasil kemenangan untuk bisa bangkit dari papan bawah klasemen sementara Liga 1. Namun, bukan perkara mudah bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan karena lawan yang dihadapinya adalah Arema FC.


Demi mematangkan strategi, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menggelar latihan tertutup pada Rabu (31/5/2017) malam. Tidak hanya bagi para penonton, media yang ingin meliput latihan tersebut tidak diperkenankan untuk masuk ke area latihan di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma.

"Permintaan dari coach Teco bahwa hari ini latihan tertutup full. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini," kata Media Officer Persija Hanif Marjuni, Rabu (31/5/2017).

Selain dituntut untuk menang, menghadapi Arema FC juga menjadi deadline masa depan Teco di Persija Jakarta. Manajemen akan mengambil sikap soal posisi Teco setelah keterpurukan Macan Kemayoran di Liga 1.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Sudah banyak film horor yang dibintangi alm. Suzzanna, mana film yang bikin kamu merinding dan gak bisa tidur? #Didyouknow
.
.
#tahukahkamu #filmlegendaris #legenda #suzana #suzzanna #filmhoror #horormovie #movie #filmindonesia #indonesiamovie #merinding #instagram #suaradotcom

INFOGRAFIS