Ini Hal yang Bikin Ilija Spasojevic Terpincut Jadi WNI

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Ini Hal yang Bikin Ilija Spasojevic Terpincut Jadi WNI
Ilija Spasojevic bersama istri dan kedua anaknya. [Instagram@spaso_87]

"Saya sudah 100 persen jadi orang Indonesia dan akhirnya saya diakui," ujarnya.

Suara.com - Striker Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic mengungkapkan alasan terpincut menjadi warga negara Indonesia (WNI). Salah satu alasan terbesarnya adalah keramahan orang Indonesia.

Spaso, sapaan akrab Ilija Spasojevic, mengatakan orang Indonesia sangat jauh berbeda dengan orang Eropa. Menurutnya, orang Indonesia sangat ramah, berbeda dari orang Eropa yang cenderung lebih serius, khususnya Eropa Timur.

"Sebenarnya itu perlahan-lahan ya. Awalnya saya memang nyaman di sini, orangnya ramah, itu membuat saya senang. Berbeda sekali dengan orang Eropa Timur sana yang orangnya terlalu serius dan itu yang membuat saya nyaman di sini," kata Spaso di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (26/10/2017).

Pertemuannya dengan wanita yang saat ini menjadi istrinya Lelhy Spasojevic saat masih membela PSM Makassar, membuat pemain berusia 30 tahun tersebut makin merasa nyaman. Dari wanita asal Makassar tersebut, sang pemain telah dikaruniai dua orang anak.

Penyuka nasi goreng tersebut sudah sejak tahun 2010 di Indonesia. Tercatat, dia pernah memperkuat sejumlah klub nasional lainnya, diantaranya PSM Makassar, Mitra Kukar, dan Persib Bandung.

"Kemudian saya ketemu dengan istri, orang Makassar, orang Bugis pula, lalu anak saya lahir di sini. Sudah beberapa tahun juga saya di sini dan saya sudah 100 persen jadi orang Indonesia dan akhirnya saya diakui," ujarnya, senang.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS