Laga Lawan Persib Dipindah ke Solo, Persija: Kami Rugi Sekali

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Laga Lawan Persib Dipindah ke Solo, Persija: Kami Rugi Sekali
Logo Persija dan Persib.

Memastikan pihaknya bakal menerima keputusan tersebut dan mematuhinya.

Suara.com - Manajer Persija Jakarta , Ardhi Tjahjoko, kecewa dengan pemindahan laga kandang timnya ke tempat netral saat melawan melawan Persib Bandung , 3 November mendatang. Pihaknya merasa dirugikan terkait permasalahan ini.

Menurutnya, pemindahan tersebut sangat tidak menguntungkan mengingat Persija membutuhkan dukungan penuh dari suporter setianya yang dikenal dengan sebutan Jakmania .

"Saya baru dengar hari ini dan itu benar. Kalau itu keputusannya apa boleh buat," kata Ardhi ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Senin (30/10/2017).

Laga klasik antara Persija dan Persib terpaksa harus dipindah ke Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Alasan keamanan jadi penyebab utama laga batal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, yang notabene jadi venue laga kandang Persija di Liga 1 2017.

Pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin pertandingan di Patriot karena khawatir munculnya gangguan keamanan dan ketertiban.

Terkait alasan itu, Ardhi pun menyinggung laga tandang Persija melawan Persib di Bandung yang tidak digelar di tempat netral.

"Kami rugi sekali, kenapa? Jatah kami main home (harus digelar) di tempat netral. Saat away ke Bandung kenapa tidak di tempat netral juga," tuturnya, ketus.

Kendati kecewa, namun Ardhi memastikan pihaknya bakal menerima keputusan tersebut dan mematuhinya.

"Biar adil kita tetap main di Bekasi. Tapi, saya tidak tahu kenapa kami main di Solo, tapi kami tetap akan patuhi," tegasnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS