Bomber Timnas U-19 Ini Akui Banyak Dilirik Klub, Salah Satunya...

Rizki Nurmansyah | Adie Prasetyo Nugraha
Bomber Timnas U-19 Ini Akui Banyak Dilirik Klub, Salah Satunya...
Aksi pemain timnas Indonesia M Rafli Mursalim saat menghadapi Brunei Darusallam di Piala AFF U-18. (dok PSSI)

Ingin perkuat klub tempatnya berasal.

Suara.com - Bomber tim nasional Indonesia U-19, Rafli Mursalim mengaku banyak mendapat tawaran dari sejumlah klub di Tanah Air. Salah satu yang ngebet mendapatkannya adalah Persija Jakarta.

"Klub-klub Liga 1 memang sudah memberikan tawaran ke saya. Persija juga sudah menghubungi saya," kata Rafli ditemui di kawasan Cikarang, Rabu (15/11/2017).

"Kemarin itu yang menghubungi saya itu Pak Ferry Paulus--presiden Persija. Tapi, sampai sekarang saya masih menunggu dihubungi oleh Pak Gede Widiade--pemilik Persija," tambahnya.

Rafli pun tidak membantah keinginannya untuk berseragam tim berjuluk Macan Kemayoran. Sebagai warga Jakarta, baginya menjadi kebanggaan tersendiri bisa memperkuat tim kesayangan Jakmania tersebut.

"Sebagai warga Jakarta, tentunya saya ingin sekali memperkuat Persija," ujarnya.

Persija yang akan mengikuti Piala AFC 2018 tentunya membutuhkan tambahan amunisi untuk memperkuat tim. Terlebih, Ismed Sofyan dan kawan-kawan selalu kekurangan dalam hal bomber mematikan.

Rafli sendiri menjadi salah satu pemain andalan bagi Timnas U-19. Berkat penampilan gemilangnya itu pulalah, dia pun dipanggil Pelatih Timnas U-23 dan senior, Luis Milla Aspas, untuk ikut dalam tiga uji coba melawan Suriah dan Guyana pada November ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Satu jam lagi!
Facebook Live @suaradotcom Talkshow bersama Sandiaga Uno @sandiuno membahas posisi Jakarta di mata Dunia🇮🇩
.
Hari Sabtu 16 Desember 2017 Jam 11 : 00 WIB
.
Nah kalau kamu ingin Jakarta seperti apa? 
Staytuned! Facebook: Suaradotcom📽
.
#suaradotcom #facebooklive #sandiagauno #paradigma #pemprovdkijakarta #talkshow #infojakarta #livefacebook #portalmedia  #sandiagaunountukdki #dkijakarta

INFOGRAFIS