Atletico ke Perempat Final, Simeone Puji Diego Costa

Reky Kalumata
Atletico ke Perempat Final, Simeone Puji Diego Costa
Penyerang Atletico Madrid Diego Costa. OSCAR DEL POZO / AFP

Atletico kalahkan Lleida Esporti di Copa del Rey

Suara.com - Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone memuji Diego Costa usai skuatnya menang atas Lleida Esporti di Copa del Rey. Simeone menyakini Costa adalah pemain paling penting bagi Atletico.

Costa kembali beraksi bagi Atletico di bulan ini setelah sebelumnya belum dapat bermain setelah kembali di transfer dari Chelsea pada September lalu.

Pemain internasional Spanyol ini memberikan assist kepada Yannick Carrasco saat Atletico menang 3-0 atas Lleida. Hasil tersebut membuat Atletico menang agregat 7-0 di Copa del Rey.

Itu artinya Costa telah terlibat tiga gol dari tiga pertandingannya sejak kembali berseragam Rojiblancos. Sebelumnya dia mencetak dua gol bagi Atletico.

"Saya tidak ragu lagi bahwa Costa adalah pemain paling penting yang pernah bermain untuk Atletico dalam beberapa tahun terakhir," puji Diego Simeone.

Pada laga itu juga Vitolo mencetak gol pertamanya bagi Atletico. "Dia memiliki permainan yang sangat bagus dan sedikit demi sedikit menyatu dengan kebutuhan tim," ungkapnya. (Scoresway)

    Suara.Com

    Suara.com adalah portal berita yang
    menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

    QUOTES OF THE DAY

    INFOGRAFIS