Kerja Keras Kalahkan Bristol, Guardiola: Pertandingan yang Indah

Reky Kalumata
Kerja Keras Kalahkan Bristol, Guardiola: Pertandingan yang Indah
Manajer Manchester City Pep Guardiola (kanan) menyalami manajer Bristol City Lee Johnson. Paul ELLIS / AFP

Manchester City bekerja keras mengalahkan Bristol City

Suara.com - Manchester City harus bekerja keras mengalahkan Bristol City di semifinal pertama Piala Liga Inggris. Manajer City Pep Guardiola pun memuji taktik Bristol City.

Klub Championship yang menyingkirkan Manchester United di babak sebelumnya, mampu menyulitkan City. Bahkan Bristol unggul lebih dulu lewat gol Bobby Reid dari titik penalti.

Di babak kedua, Kevin De Bruyne menyamakan kedudukan di menit ke-55. City bekerja keras hingga injury time hingga pemain pengganti Sergio Aguero mencetak gol guna membuat City unggul 2-1.

Usai laga, Guardiola pun yakin bahwa hasrat tim tamu menyerang membuat pertandingan menjadi lebih menarik.

"Ini semua bermanfaat bagi sepak bola, bagi para penggemar, untuk semua orang, ketika dua tim ingin bermain menyerang," kata Guardiola.

"Itu memastikan itu akan menjadi pertandingan yang baik dan terserah kami untuk menemukan cara untuk mengalahkan lawan Kami menghadapi semua jenis tim musim ini dan bermain dengan segala cara, tapi kami selalu menemukan formula untuk mengalahkan mereka."

"Itu adalah permainan yang bagus, permainan yang indah, semua pujian saya kepada Bristol, Anda tidak bisa mengalahkan empat tim dari Liga Primer tanpa diorganisir dengan baik dan memiliki pemain bagus untuk ditonton. Sungguh fantastis."

"Saya adalah orang yang beruntung untuk melatih pemain yang saya miliki. Selalu semifinal yang tangguh, turun 1-0 dan bagaimana kami bereaksi.

Guardiola pun mengakui masih ada tugas berat bagi skuatnya di markas Bristol."Fans Manchester City di seluruh dunia harus sangat bangga. Ini akan sulit di Bristol."

"Di Liga Champions akan sama, Anda tidak bisa bermain 180 menit selalu terkendali. Tidak apa-apa, kami akan mencoba dan bermain di sana dan membuat tempat final," tukas Guardiola. (Scoresway)

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS