Wenger Restui Pemain Ini Hengkang ke Valencia

Syaiful Rachman
Wenger Restui Pemain Ini Hengkang ke Valencia
Francis Coquelin menyapa fans usai pertandingan [AFP]

Di beberapa musim terakhir pemain ini gagal menembus tim inti.

Suara.com - Francis Coquelin meninggalkan Arsenal untuk bergabung ke klub Spanyol Valencia, kata manajer Arsene Wenger.

Gelandang itu yang telah mencetak tiga gol dari 160 penampilan untuk Arsenal sejak melakukan debut seniornya pada 2008, kesulitan untuk mendapatkan kesempatan bermain pada musim ini dan hanya tampil pada tujuh pertandingan liga, enam kali tampil sebagai pemain pengganti.

"Ia pergi ke Valencia. Ia tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup dengan kami musim ini. Ia memiliki kesempatan. Saya akan mengizinkan ia pergi," kata Wenger setelah bermain imbang tanpa gol  dengan Chelsea pada Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Menurut kabar yang beredar, Valencia setuju untuk membayar 12 juta pound untuk mendapatkan Coquelin.

Coquelin merupakan salah satu pemain muda Arsenal yang berhasil menembus tim senior. Sebelum menembus tim senior The Gunners di tahun 2008, pemain kelahiran Laval, Prancis, satu tahun membela tim muda Gudang Peluru.

Di tahun 2010 hingga 2014, Coquelin lebih banyak menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman. Tercatat ada tiga klub yang pernah dibelanya dengan status pinjaman, yaitu Lorient, Freiburg dan Charlton Athletic. (Antara)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Nakoda terbaik dalam hidup adalah hanya diri sendiri, yang dapat meraih segala kesuksesan di dunia ini hanya diri kita sendiri, berlayarlah kemana arah angin akan membawa kita, namun jangan lupa bahwa hanya diri kita yang dapat menentukan segalanya.
.
.
-------
Follow @Suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
-------
.
.
#Suaradotcom #Infopenting #Infojakarta #beritahariini #Foto #QuotesOftheday

INFOGRAFIS