Pique Setuju Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Barca

Reky Kalumata
Pique Setuju Perpanjang Kontrak Jangka Panjang di Barca
Bek Barcelona Gerard Pique. Josep LAGO / AFP

Akan bertahan di Camp Nou hingga 2022

Suara.com - Gerard Pique akan bertahan di Barcelona untuk waktu yang lama. Klub Barcelona mengkonfirmasikan bahwa bek internasional Spanyol itu telah setuju untuk diperpanjang kontraknya di Camp Nou hingga 2022.

Kontrak baru tersebut akan membuat Pique berseragam Barca hingga berusia 35 tahun, termasuk juga klausul buyout sebesar 500 juta Euro. Kesepakatan tersebut sekaligus membuktikan loyalitas Pique bersama Los Cules.

Sementara klub Barcelona dalam pernyataannya juga mengungkapkan bahwa waktu acara penandatangan kontrak baru Pique akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan.

Pique merupakan hasil akademi muda Barcelona setelah bergabung saat berusia 10 tahun pada 1997. Ia sempat meninggalkan Barca dan bergabung bersama Manchester United pada 2004.

Ia pun ikut membantu MU memenangi gelar Premier League dan Liga Champions pada 2007-2008 sebelum kembali ke Camp Nou di awal musim selanjutnya.

Pemain berusia 30 telah memenangi banyak gelar selama memperkuat klub Catalan ini, termasuk enam gelar La Liga, lima Copa del Rey, tiga Liga Champions dan tiga Piala Dunia Antarklub.

Dengan kesepakatan baru tersebut Pique menjadi pemain yang memiliki klausul rilis tertinggi di Barca setelah Lionel Messi yang telah memperpanjang kontraknya pada November lalu dengan opsi buyout 700 juta euro. (Scoresway)

 

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Ketika Ahok kesal akibat banyaknya orang yang tak peduli terhadap sesama, inilah yang dikatakannya! .
.
.
Simak berita selanjutnya : www.suara.com .
----
Follow @suaradotcom - Tanpa Suara Beda Artinya
----
.
.
.
#Suaradotcom #hotinfo #Jakarta #hotnews #beritapilihan #beritapopuler #beritaterkini 
#QuotesOfTheDay #basukitjahjapurnama #ahok #kutipanahok

INFOGRAFIS