Dapat Sepatu Khusus, Sandiaga Dukung Penuh Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Dapat Sepatu Khusus, Sandiaga Dukung Penuh Persija
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat launching jersey terbaru Persija. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Hadir saat acara launching jersey terbaru Persija

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno turut hadir dalam acara launching jersey terbaru Persija untuk musim 2018. Sandiaga yang hadir saat acara mau selesai tetap disambut oleh manajemen Persija.

Sementara untuk pemain dan jajaran pelatih sudah membubarkan diri karena harus mempersiapkan tim jelang babak delapan besar Piala Presiden 2018. Sandiaga mendapatkan sebuah cenderamata berupa sepatu yang ada tulisan 'Sandiaga DKI 2'.

Usai mendapatkan cenderamata itu, Sandiaga sedikit memberikan sambutan. Dia mengatakan selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh Persija Jakarta.

"Saya hadir di sini sebagai bentuk suport untuk klub kebanggaan Persija Jakarta. Ruangan saya selalu terbuka buat Pak Gede dan teman-teman Jakmania. Kami 24 jam ingin suport Jakmania dan Persija," kata Sandiaga di kawasan Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

Tak hanya itu, Sandiaga memberikan perkembangan terkait pembangunan stadion untuk Persija Jakarta. Menurutnya, Stadion BMW sudah dalam proses dan bakal segera dikerjakan.

"Pemerintah menyiapkan lahan, kami akan bekerja sama dengan pihak swasta untuk buat stadion. Sekarang sedang biding, mudah-mudahan cepat selesai," tambahnya.

"Sekarang sudah ada tujuh investor. Pak Gede kan banyak teman-teman usaha, alangkah baiknya ikut juga bidingnya. Stadion ini rencananya kerja sama jangka panjang, pihak swasta yang akan dengan penuh mengelola ini," pungkasnya.

Pasangan dari Anies Baswedan itu juga mengucapkan terima kasih kepada pengelola Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) untuk dipakai Persija. Namun, Sandiaga ingin agar Jakmania bisa menjaga kepercayaan tersebut.

"Terima kasih dipinjami untuk bisa pakai SUGBK untuk AFC. Jadi teman-teman nanti harus bisa jaga SUGBK. Kalau sudah ada tanggalnya nanti kita bantu Persija agar main di SUGBK untuk liga 1," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS