Tolak Tawaran Barcelona, Griezmann Pilih Bertahan di Atletico

Reky Kalumata
Tolak Tawaran Barcelona, Griezmann Pilih Bertahan di Atletico
Bintang Atletico Madrid asal Prancis Antoine Griezmann. Philippe DESMAZES / AFP

Antoine Griezmann tidak akan menyesali keputusannya itu

Suara.com - Antoine Griezmann akhirnya mengumumkan soal masa depannya. Pemain bintang internasional Prancis ini telah menolak tawaran Barcelona guna bertahan di Atletico Madrid setelah Piala Dunia 2018 ini.

Griezmann sebelumnya telah kencang dikabarkan diminati oleh Barcelona. Bahkan, Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu pada Mei lalu mengaku telah berbicara dengan agen pemain soal masa depannya.

Bintang Barcelona, Lionel Messi pun telah menyatakan dukungan untuk kepindahan Griezmann ke Camp Nou. Namun Griezmann akhirnya menegaskan bahwa dirinya akan tetap bertahan bersama Atletico Madrid.

Griezmann mengambil langkah yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk mengumumkan keputusannya lewat sebuah film dokumenter yang luas ditayangkan di Movistar.

Ia menyoroti komitmen bertahan di Atletico untuk memenangkan Liga Champions di Wanda Metropolitano sebagai faktor kunci. "Saya telah memutuskan untuk tetap tinggal (di Atletico) ," kata Griezmann.

"Mereka melakukan segala yang mereka bisa untuk membuat Atletico terus berkembang dan agar mereka dapat memainkan final Liga Champions, semoga di rumah [di 2019]. Mereka berusaha untuk membawa pemain top. Ini akan membuat perbedaan."

"Jika mereka [Atletico] membeli pemain yang bagus, kami dapat memenangkan Liga Champions di sini dan memasuki sejarah klub. Di sini, saya akan membuat sejarah. Di Barcelona, saya hanya akan menjadi satu yang lainya."

"Keputusan yang saya buat diambil dengan kepastian 100 persen, seperti yang saya lakukan di Real Sociedad atau ketika saya datang ke sini. Saya tidak akan menyesalinya," tegas Griezmann.

Kepastian soal masa depan diungkapkan Griezmann saat akan membela timnas Prancis di Piala Dunia 2018. Prancis akan menghadapi Australia pada Sabtu iniid Grup C sebelum menghadapi Peru dan Denmark. (Scoresway)

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS