Manajer Persija Akui Bakal Ada Pemain Baru

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Manajer Persija Akui Bakal Ada Pemain Baru
Manajer Persija Ardhi Tjahjoko (dok. Persija).

Sejatinya Persija sudah memiliki skuat yang cukup

Suara.com - Manajer Persija Jakarta Marsma TNI Ardhi Tjahjoko tidak membantah bakal ada pemain baru yang bakal bergabung ke dalam timnya. Namun, Ardhi belum mengetahui siapa pemain tersebut dan posisinya.

Sebelumnya, Persija sudah berhasil mendatangkan Osas Saha untuk putaran kedua nanti. Demi memperkuat tim, Macan Kemayoran dikabarkan bakal kembali mendatangkan pemain.

"Saya belum tahu, cuma dapat informasi dari manajemen ada satu, cuma posisinya apa saya belum tahu. Ini infonya pemain lokal," kata Ardhi.

Ardhi menambahkan sejatinya Persija sudah memiliki skuat yang cukup. Menurutnya, sudah tidak butuh lagi melakukan transfer pemain untuk memperkuat tim.

Namun, jika Pelatih Stefano Cugurra Teco menginginkannya, Ardhi tidak akan menolak. Sebab, Teco lebih mengerti kebutuhan tim saat ini.

"Sebenarnya sudah gak ini ya, cuma kalau Teco butuh oke. Tentu pemain harus lebih bagus ya dari sekarang, skill harus lebih bagus dari sekarang."

"Sejauh ini kayaknya Teco apa adanya dengab pemain ini. Tapi kalau dapat tambahan Osas Saha, mudah-mudahaan katanya hari ini akan didaftarkan. Kalau izin sudah keluar tanggal 6 sudah bisa (main)," jelas Ardhi.

Persija akan berhadapan dengan PSM Makassar pada laga lanjutan Liga 1 2018 pada 6 Juni mendatang. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Yogyakarta

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS