Persija Bidik Poin Penuh di Laga Terakhir Putaran Pertama

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Bidik Poin Penuh di Laga Terakhir Putaran Pertama
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga melawan Persipura Jayapura. (dok. Media Persija).

Persija bertandang ke markas Mitra Kukar.

Suara.com - Persija Jakarta bertekad meraih poin penuh saat dijamu oleh Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (20/7/2018). Macan Kemayoran ingin meraih kemenangan di laga terakhir putaran pertama.

Pekan ke-17 memang laga terakhir klub Liga 1 2018. Tentu, Persija ingin mendapatkan poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Terlebih, Macan Kemayoran sedang dalam performa kurang baik. Hasil kemenangan bisa membuat Ismed Sofyan dan kawan-kawan termotivasi di putaran kedua.

"Kita punya waktu sedikit buat persiapan, cuma dua latihan, satu latihan recovery, satu latihan taktik baru hari ini kita lakukan. Besok pertandingan terakhir dari putaran pertama kita harus kerja keras buat dapat hasil yang bagus," kata Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco dalam jumpa pers jelang laga.

Namun, bukan perkara mudah bagi Persija mengalahkan Mitra Kukar. Sebab, mereka sedang kelelahan karena baru tiba hari ini di Tenggarong.

Padahal, sesuai dengan regulasi seharusnya tim tamu tiba dalam H-2 pertandingan. Namun, karena adanya kendala Persija telat datang sehingga mengurangi waktu persiapan.

"Kita harus istirahat, fokus buat pertandingan besok saja. Kita tidak latihan malam ini," pungkas Teco.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS