Pelatih Persija Akui Mitra Kukar Lebih Diunggulkan

Reky Kalumata
Pelatih Persija Akui Mitra Kukar Lebih Diunggulkan
Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco. [suara.com/Adie]

Persija akan bertandang ke markas Mitra Kukar

Suara.com - Persija Jakarta akan dijamu oleh Mitra Kukar dalam laga pekan ke-17 Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (21/7/2018). Pada laga tersebut, Macan Kemayoran telah bertekad bangkit dari keterpurukan.

Namun, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menyebut Mitra Kukar lebih diunggulkan. Selain bermain di kandang, Naga Mekes mempunyai modal cukup bagus usai berhasil mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

Hal itu berbanding terbalik dengan Persija. Macan Kemayoran belum dapat satu kemenangan pun dari empat laga terakhir yang dijalani.

"Soal Mitra Kukar, mereka main bagus lawan Sriwijaya juga cetak banyak gol. Sementara kita tidak dapat hasil yang bagus di beberapa pertandingan tapi kita tetap kompak," kata Teco dalam jumpa pers sehari jelang laga.

Namun, Persija tidak menyerah begitu saja. Seluruh elemen tim bakal berjuang keras agar bisa memenangi pertandingan di laga terakhir putaran pertama Liga 1.

"Tim pelatih, pemain, manajemen akan kerja lebih keras lagi di setiap pertandingan, dimulai dari Mitra Kukar untuk dapat poin maksimal buat jalan yang bagus di putaran kedua. Jaimerson tidak bisa main dia akumulasi," pungkas Teco.

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS