Persebaya Pepet Bintang Timnas U-16, Bhayangkara Mulai Mengekor

Rully Fauzi
Persebaya Pepet Bintang Timnas U-16, Bhayangkara Mulai Mengekor
Bintang Timnas Indonesia U-16, M Supriadi (tengah) [Dimas ANGGA]

M Supriadi diminati Persebaya dan Bhayangkara FC.

Suara.com - Bermain apik untuk Timnas Indonesia U-16 dan berandil meloloskan tim ke final, M Supriadi kini diburu beberapa klub Liga 1 di bursa transfer paruh musim. Salah satunya Persebaya, tim asal Kota kelahiran Supri -sapaan akrab Supriadi, Surabaya.

Persebaya sendiri rupanya tak main-main dalam memburu Supriadi. Caretaker Tim Bajul Ijo, Bejo Sugiantoro, mengonfirmasi ketertarikan pada sang winger belia.

Ditemui usai latihan di Lapangan Sier Surabaya, mantan bek andalan Persebaya tersebut mengakui jika dirinya telah  bertemu dengan Supri beberapa kali.

"Ya, Supriadi ini memang sekarang menjadi bintang, permainnya bagus. Saya memang nawari dia, kalau dia mau (untuk gabung Persebaya). Tapi kalau dia tidak mau, ya saya serahkan ke manajemen bagaimana," ucap Bejo Sugiantoro, Jumat (10/8/2018).

"Sekarang Supri berusia 17 tahun, dua tahun lagi dia sudah 19, tentunya dia sudah bisa naik ke level klub profesional. Dan ini yang saya ingin munculkan, pemain muda dengan kualitas pemain senior," celotehnya sambil tersenyum. 

Sementara itu, ibunda dari Supri juga membenarkan jika saat ini putranya memang mendapatkan tawaran dari beberapa tim Liga 1. Selain Persebaya, Bhayangkara FC juga tertarik mendapatkan servis Supri. 

"Pak Bejo (Sugiantoro) sudah tawarin Supri. Ada juga Bhayangkara FC," ungkap Kalsum, ibunda Supri. 

Sebelumnya Supriadi pun mengakui jika dirinya sempat dua kali bertemu dengan Bejo Sugiantoro untuk membicarakan soal kemungkinan gabung Persebaya. (Dimas Angga P)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS