Kalahkan Laos, Pelatih Palestina: Terima Kasih Suporter Indonesia

Rully Fauzi | Adie Prasetyo Nugraha
Kalahkan Laos, Pelatih Palestina: Terima Kasih Suporter Indonesia
Pelatih Timnas Palestina U-23, Sandouqa Ayman (kanan) [Suara.com / Adie P]

Pelatih Timnas Palestina U-23 mengaku timnya cukup beruntung bisa memenangi laga kedua mereka.

Suara.com - Timnas Palestina U-23 berhasil mengalahkan Timnas Laos U-23 pada laga kedua mereka di Grup A cabor sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam. Palestina menang dramatis dengan skor 2-1.

Palestina tertinggal lebih dahulu 0-1 di babak pertama. Namun, di babak kedua Palestina bisa bangkit, termasuk mencetak gol kemenangan di injury time. 

Pelatih Palestina, Sandouqa Ayman, mengaku beruntung bisa mengalahkan Laos. Ia pun sedikit membocorkan rahasia timnya bisa bangkit untuk mengamankan kemenangan. 

"Kami sangat senang bisa memenangi pertandingan. Ini laga sangat panjang dan sulit, kami beruntung atas keberhasilan yang kami capai ini. Tentu kami ingin bermain lebih baik di laga selanjutnya," ucap Ayman. 

Lebih lanjut, Ayman menyebut dukungan masyarakat ataupun suporter Indonesia di Stadion Patriot cukup berpengaruh terhadap penampilan anak asuhnya. Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan tersebut. 

"Terima kasih atas dukungan suporter Indonesia yang diberikan sejauh ini. Kami sangat bangga," pungkasnya.

Berikutnya, Palestina sendiri akan berhadapan dengan Timnas Indonesia U-23, Rabu (15/8/2018) malam. Tentu, ini menjadi pertandingan yang sangat dinanti-nantikan masyarakat Tanah Air, terlebih kedua tim merupakan dua tim favorit dari Grup A untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

"Kami belum tahu banyak (kekuatan Indonesia). Kami akan berusaha semaksimal mungkin di pertandingan nanti, kami akan bermain seperti biasanya," tukas Ayman.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS