Bakal Digembleng di Liverpool, Ini Tanggapan Bintang Timnas U-16

Rully Fauzi
Bintang Timnas Indonesia U-16, Supriadi [Suara.com / Dimas ANGGA]
Bintang Timnas Indonesia U-16, Supriadi [Suara.com / Dimas ANGGA]

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini memang berencana 'menyekolahkan' Supriadi ke Liverpool.

Suara.com - Usai menjadi bintang dan membawa Timnas Indonesia U-16 kampiun Piala AFF U-16 2018, nama Muhammad Supriadi memang meroket. Ia menjadi pusat perhatian banyak pihak, tak terkecuali Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

Risma pun baru-baru ini menjajikan akan memberangkatkan Supriadi ke Liverpool untuk belajar sepakbola, dalam hal ini tentu untuk melatih skill secara mentalnya. Ini sebagai bentuk penghargaan bagi Supriadi yang telah mengharumkan Kota Surabaya. Seperti diketahui, winger berusia 17 tahun itu memang warga asli Surabaya.

Supriadi pun kini memberikan tanggapannya. Dihubungi Suara.com melalui pesan singkat, pemain jebolan Rungkut FC ini menyatakan jika dalam beberapa hari ini belum ada komunikasi dengan Risma. Ia pun terkejut dengan pemberitaan yang mencuat.

"Saya tahu sih pemberitaan ini, tapi ini beneran kah?" tulis Supriadi. 

"Saya mau, cuma saya agak susah bahasa Inggris. Tapi bagus juga rencananya, saya juga bangga banget," lanjutnya.

Risma sendiri baru-baru ini berharap, Supriadi bisa lebih fokus untuk meniti karier sepakbolanya. Menurut Risma, Supriadi bisa jadi bintang masa depan untuk Timnas Indonesia. "Saya ingin dia belajar profesional untuk menjadi pemain bola," tutur Wali Kota Risma. (RULLY FAUZI / Dimas Angga P)

Kontributor : Dimas Angga Perkasa
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS