Dipinjam ke Everton, Zouma Belum Menyerah Karirnya di Chelsea

Reky Kalumata
Dipinjam ke Everton, Zouma Belum Menyerah Karirnya di Chelsea

Chelsea kembali meminjamkan Kurt Zouma di musim ini

Suara.com - Kurt Zouma kembali dipinjamkan oleh Chelsea selama satu musim ke Everton. Namun demikian bek asal Prancis ini masih memiliki keyakinan bahwa dia masih karirnya bersama Chelsea belum berakhir.

Pemain berusia 23 tahun itu diboyong oleh Chelsea pada 2014 dari Saint-Étienne. Kurt Zouma sempat menjadi pemain reguler di tim Chelsea sebelum mendapatkan cedera lutut serius pada 2016.

Ia hanya tiga kali menjadi starter di Liga Premier di musim selanjutnya. Sedangkan musim lalu dia habiskan sebagai pemain pinjaman di Stoke City dan musim ini setuju dipinjamkan ke Everton.

Namun Zouma masih memiliki keyakinan bisa masuk ke skuat utama Chelsea ketika dia kembali ke Stamford Bridge. "Saya akan kembali, ya," kata bek asal Prancis tersebut.

"Saya selalu percaya pada diri sendiri sejak saya mulai bermain sepakbola pada usia 16 tahun. Saya selalu ingin menunjukkan diri di Chelsea sejak saya berada di sana," kata Zouma.

"Saya tahu cedera saya menghentikan saya dalam cara saya ingin bermain tetapi cedera adalah bagian dari sepakbola," ujarnya pemain yang memperpanjang kontraknya enam musim dengan Chelsea pada 2017.

"Saya ingin menunjukkan bahwa saya dapat kembali dan bermain di sana (Chelsea). Itulah mengapa saya perlu waktu bermain di Everton di sini karena mereka tim yang bagus," pungkas Zouma.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS