Lawan Madura United, Maman Siap Kawal Lini Belakang Persija

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Lawan Madura United, Maman Siap Kawal Lini Belakang Persija
Bek Persija Jakarta Maman Abdurrahman [Suara.com/Adie Prasetyo]

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Madura United

Suara.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengatakan tidak gentar menghadapi barisan depan Madura United(MU) yang dikenal tajam. Maman siap menjegal Greg Nwokolo dan kawan-kawan agar gawang Persija tak kebobolan.

Kedua tim akan berhadapan pada pekan ke-25 Liga 1 2018 di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (14/10/2018). Laga ini dianggap sangat penting bagi kedua kesebelasan mengingat posisi di klasemen.

Maman memgaku dirinya sudah mempelajari kekuatan lini serang Laskar Sape Kerrab. Diakui mantan pemain Persib Bandung itu bahwa penyerang-penyerang Madura United akan menyulitkan Macan Kemayoran.

"Persiapan kami sudah matang. Intinya yang penting organisasi di lapangan harus bagus. Tidak hanya itu kita harus disiplin, serta harus fokus dan konsentrasi karena penyerang Madura punya keunggulan kecepatan dan dribbling yang bagus," kata Maman.

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah memperkuat PSIS Semarang itu juga akan menghindari provokasi lawan. Sebab, baginya itu salah satu kunci untuk meredam barisan depan Madura.

“Selain itu kita tidak boleh terprovokasi dengan aksi penyerang lawan terutama Greg. Tidak hanya itu kita juga harus kerja sama solid dengan rekan duet kita di mana kami harus kompak agar bertahannya bagus. Insya Allah semuanya bisa berjalan dengan lancar," pungkasnya.

Saat ini Persija ada di posisi tiga klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 39 poin. Pasukan Ibu Kota selisih dua angka dari pemuncak klasemen Persib Bandung.

Sementara Madura United ada di peringkat keempat. Poin yang dikumpulkannya juga serupa dengan apa yang didapat Persija.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS