Bhayangkara FC Bungkam MU, Persela Batal Menang

Syaiful Rachman
Bhayangkara FC Bungkam MU, Persela Batal Menang
Pesepak bola Madura United (MU) Zah Rahan (ke dua kanan) dihadang pesepak bola Bhayangkara FC Yeyen Tumena (kanan) dan Nurhidayat (tengah) dalam kompetisi Liga 1, di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) Bangkalan, Jatim, Jumat (9/11/2018). MU dikalahkan Bhayangkara dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Saiful Bahri

Bhayangkara FC kembali ke posisi empat klasemen.

Suara.com - Gagal meraih poin pekan lalu, Bhayangkara FC sukses mendulang poin di pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-30. Bertandang ke markas Madura United (MU), tim berjuluk The Guardian menang tipis dengan dua gol berbalas satu.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jum'at (9/11/2018), Bhayangkara FC membuka kemenangan di menit 16 lewat gol yang dicetak oleh Paulo Sergio. Namun di menit 62 babak kedua, kedudukan berubah imbang setelah Milad Zeneyedpour mencetak gol.

Euforia tuan rumah tidak berlangsung lama. Hanya enam menit berselang tim tamu kembali unggul. Paulo Sergio mencetak gol keduanya sekaligus mengunci kemenangan Bhayangkara FC menjadi 2-1.

Mengantongi 46 poin, Bhayangkara FC beranjak ke posisi empat. Sementara Madura United tertahan di posisi enam.

Di pertandingan lainnya, Mitra Kukar berhasil menahan imbang tamunya Persela Lamongan. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Mitra Kukar tertinggal lebih dulu setelah Dendy Sulistyawan membawa Persela unggul.

Beruntung bagi tuan rumah, Fernando Rodriguez mencatatkan diri sebagai penyelamat lewat gol penyeimbang di menit 89. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Dengan tambahan satu poin, Mitra Kukar bertahan di posisi 14 dengan 36 poin. Sedangkan Persela yang mengantongi 39 poin beranjak ke posisi 10 klasemen Liga 1 2018.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS