Kalah dari Wolverhampton, Pelatih Chelsea Kecewa dan Bingung

Reky Kalumata
Kalah dari Wolverhampton, Pelatih Chelsea Kecewa dan Bingung
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri. [Daniel LEAL-OLIVAS / AFP]

Chelsea menelan kekalahan 1-2 di kandang Wolverhampton

Suara.com - Chelsea menelan kekalahan 1-2 dari tuan rumah Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris. Manajer Chelsea Maurizio Sarri merasa kecewa namun juga bingung dengan kekalahan skuatnya setelah sempat mendominasi babak pertama.

Bertandang ke Molineux Stadium, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB, Chelsea tercatat memiliki 70 persen penguasaaan bola dan melepaskan 17 tembakan. The Blues juga mendominasi babak pertama dan unggul lebih dulu lewat gol Ruben Loftus-Cheek di menit ke-18.

Namun, The Blues akhirnya harus pulang dengan kekalahan setelah Wolverhampton membalas dua gol lewat Raul Jimenez dan Diogo Jota. Ini menjadi kekalahan kedua Chelsea di musim dan membuat jaraknya dengan pimpinan klasemen Manchester City menjadi sepuluh poin.

Manajer Chelsea, Sarri pun mengaku kecewa dengan kekalahan ini setelah mereka mampu mendominasi babak pertama. Namun pelatih asal Italia ini mengaku bingung dengan permainan skuatnya yang berubah di babak kedua sehingga tim tuan rumah bisa membalas dua gol ke gawang Chelsea.

"Tentu saja, saya kecewa," ungkapnya. "Kami bermain sangat baik di babak pertama dan kami dapat membunuh pertandingan," ungkap Sarri seperti dilansir Bbc.

"Tiba-tiba kami kebobolan gol dan kami bukan tim yang sama. Sangat sulit bagi saya untuk memahami mengapa - saya tidak bisa memahami reaksinya," keluh Sarri.

"Kami bermain sangat baik selama 55 menit dan kemudian tiba-tiba kami seperti yang tim lain," pungkasnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS